Kamis, 27 Oktober 2016

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas
Batu Khodam Kewibawaan/Jabatan (Jabatan, Kewibawaan, Pengasihan)

Seperti yang telah Anda ketahui, kewibawaan merupakan sebuah aura yang  sangat kuat dalam diri seseorang sehingga membuat orang yang berhadapan dengannya akan merasa segan dan bahkan tidak sedikit yang langsung kehilangan keberanian.

Sebuah kewibawaan tidak bisa didapat begitu saja dengan mudah, butuh penempaan-penempaan selama beberapa tahun agar kewibawaan dapat terbentuk dengan sempurna secara alami. Pengalaman-pengalaman hidup, kebiasaan – kebiasaan dalam menyelesaikan masalah, merupakan beberapa palu penempa terbentuknya kewibawaan seseorang.

Kewibawaan memiliki pengaruh yang sangat kuat di lingkungan. Baik itu lingkungan kerja maupun lingkungan pergaulan. Ketika orang terlihat begitu berwibawa di lingkungan kerja, sudah pasti akan lebih di hormati dan dihargai segala sesuatu yang di sampaikannya. Baik itu berupa ide kreatif maupun jalan keluar dalam pemecahan sebuah permasalahan, sehingga orang tersebut bisa dengan mudah naik jabatan.

Begitu besarnya pengaruh kewibawaan di dalam kehidupan sosial, namun tidak semua orang beruntung memilikinya. Tidak perlu berkecil hati mengenai hal tersebut, karena Saya akan membantu Anda untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dengan berbagai laku tirakat dan bersemedi beberapa hari di puncak SongoLikur, Muria. Saya berhasil mendapatkan sebuah Khodam Kewibawaan dengan energi yang sangat kuat yang saya tanam di dalam sebuah batu berwarna putih susu dengan corak merah dan coklat. Batu tersebut sengaja saya bawa karena sebelum melakukan semedi saya sempat bermimpi di minta untuk membawa sebuah batu.

Energi dari Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas ini sangatlah kuat. Sehingga mampu mendorong secara spiritual energi kewibawaan alami yang di miliki oleh seseorang. Dengan pancaran energi kewibawaan yang semakin besar, akan memudahkan seseorang untuk mendapatkan persetujuan dalam berbagai hal .

Luapan energi kewibawaan seseorang akan membuatnya semakin di hormati di kalangan masyarakat maupun teman kerja. Jika di tambah dengan sifat yang baik dan tidak sombong. Orang tersebut akan semakin di segani dan di sukai oleh siapapun yang  berjumpa atau berhadapan dengannya. Bahkan dapat meningkatkan persentase naiknya jabatan.

Berikut Saya paparkan tuah yang terkandung di dalam Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas tersebut:

Jabatan
  1. Sebagai sarana spiritual pendorong karir Anda
  2. Jalan karir Anda akan semakin terang dan lancar
  3. Menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang di penuhi dengan ide-ide kreatif sehingga dapat memajukan perusahaan yang Anda kelola
  4. Ide-ide kreatif Anda akan lebih didengar oleh Atasan
  5. Energi positifnya akan membuat Anda lebih  nyaman dengan pekerjaan
  6. Anda akan lebih percaya diri dalam situasi apapun
  7. Energinya akan mengarahkan Anda untuk melakukan negosiasi yang menguntungkan
  8. Anda akan lebih banyak mendapatkan keprcayaan dari pimpinan maupun orang lain
  9. Dengan perangai yang baik, Anda akan di sukai rekan-rekan kerja, lingkungan sekitar maupun atasan.
  10. Meningkatkan persentasi bagi Anda untuk memajukan karir yang Anda miliki sesuai dengan kemampuan yang di miliki
  11. Memandu Anda untuk menemukan sebuah solusi untuk masalah pekerjaan yang sangat rumit
  12. Menjadikan Anda semakin bersemangat dalam mengejar karir yang ingin Anda dapatkan dengan bekerja keras
  13. Anda akan lebih teliti dan berhati-hati dalam menyelesaikan berbagai macam pekerjaan

Kewibawaan
  1. Sebagai sarana spiritual untuk meningkatkan pancaran aura kewibawaan
  2. Akan menuntun Anda menjadi orang yang lebih bijaksana
  3. Energinya akan membantu anda untuk menemukan jalan keluar dalam berbagai masalah dengan bijak
  4. Karena pembawaan Anda yang baik dan ramah, maka orang-orang akan semakin segan dan hormat kepada Anda
  5. Energi positifnya akan mendorong Anda untuk menjadi pribadi yang selalu jujur
  6. Aura yang terpancar dari Khodamnya akan menaungi Anda sehingga Anda akan terlihat berwibawa, disegani dan di hormati oleh orang-orang di sekitar Anda
  7. Menuntun Anda menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya
  8. Jika Anda adalah seorang politisi, maka Anda akan lebih mudah mendapatkan simpati masyarakat
  9. Jika Anda adalah seorang atasan, maka Anda akan lebih di segani oleh karyawan karena kewibawaan serta kebijaksanaan yang selalu terpancar di dalam diri Anda. Anda juga akan lebih adil dalam pengambilan keputusan dan lebih bijak dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahn yang sedang di alami oleh perusahaan Anda
  10. Anda akan menjadi pribadi yang rendah hati sehingga membuat Anda semakin di segani dan di hormati oleh siapapun
  11. Dengan kewibawaan dan kebijaksanaan yang Anda miliki, Anda akan lebih mudah memenangkan segala macam negosiasi yang akan membawa Anda pada keuntungan yang besar
  12. Menuntun Anda untuk mengambil keputusan yang benar dan adil untuk berbagai pihak

Pengasihan
  1. Sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi untuk mendapatkan pasangan
  2. Energinya yang kuat akan mengikat energi pasangan untuk selalu ingin bersama dengan Anda
  3. Energi positifnya Akan meningkatkan keberuntungan yang Anda miliki dalam dunia asmara
  4. Pancaran energi kharismatik Anda akan terlihat lebih besar di bandingkan sebelumnya
  5. Anda akan lebih di sukai banyak orang di sekitar
  6. Wajah Anda akan lebih cerah di bandingkan sebelumnya
  7. Anda akan lebih percaya diri ketika berhadapan dengan banyak orang
  8. meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi
  9. Membuat Anda selalu berfikir positif

Siapa yang cocok menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas ?

Tidak ada ketentuan khusus untuk menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas ini. Namun, khasiatnya akan semakin besar bila di gunakan oleh orang yang memiliki permasalah dengan rasa percaya diri atau sering direndahkan oleh lingkungan sekitar. Baik itu lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat.

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin menaikkan jabatan dengan cara baik dan jujur. Karena, tuah di dalam batu ini akan membantu Anda secara spiritual untuk lebih kreatif dan energi positifnya akan mengikat energi dari atasan Anda agar lebih percaya kepada Anda.

Berapa mahar untuk Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas ?

Maharnya sebesar Rp. 1.550.000,-. Mahar tersebut cukup murah dibandingkan tuah yang akan Anda dapatkan.

Karena, dengan meningkatnya aura kewibawaan yang Anda miliki, akan membuka jalan Anda menuju jabatan yang lebih tinggi serta dapat di percaya oleh atasan Anda.

Kenapa harus Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas?

Dengan menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas, pancaran kewibawaan yang telah Anda miliki sejak lahir lambat laun akan keluar dan menyatu dengan energi spiritual yang ada di dalam Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas sehingga aura yang ditimbulkan akan semakin kuat. Apalagi jika usaha lahir Anda sangat maksimal, maka energi yang akan di keluarkanpun semakin maksimal.

Seperti sebuah peti harta yang terpendam. Anda tidak akan mendapatkan harta tersebut jika Anda tidak menggalinya dan tentu saja Anda harus memiliki sarana yang tepat untuk proses penggalian, seperti scope, cangkul dan yang lainnya.

Ketika Anda menggalinya dengan semangat dan memaksimalkan energi tangan Anda (usaha lahir), maka semakin dalam pula sarana yang Anda gunakan menancap di dalam tanah (usaha bathin/energi spiritual) sehingga proses penggalian yang Anda lakukan semakin cepat. Semakin cepat pulalah Anda mendapatkan peti harta tersebut.

Namun, ketika usaha lahir Anda sangat minim. Semakin minim pulalah energi spiritual yang akan di keluarkan oleh Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas tersebut.  Yang terpenting adalah untuk selalu berfikir positif dalam segalahal. Dengan Anda berfikir positif, maka akan banyak sekali hal-hal positif yang Anda dapatkan.

Jangan pula lupa untuk selalu mengutamakan Tuhan Yang Maha Esa. Karena Tuhanlah yang selalu memberi apa yang kita butuh kandan yang selalu kita inginkan sesuai dengan tingkat ketaqwaan kita.

Related posts

Description: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Kewibawaan/Jabatan Ganas
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.15

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini