Kamis, 27 Oktober 2016

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh
Batu Khodam Puter Giling (Penggetar Hati, Pengingat Sukma, Perlindungan)

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh merupakan salah satu sarana spiritual yang sangat cocok Anda gunakan untuk “mengetarkan hati” pasangan yang telah meninggalkan Anda agar kembali mengingat bahwa Anda pernah mengisi salah satu ruang di hatinya. Hal itu dapat di jadikan sebagai pemicu kembalinya pasangan anda dalam pelukan.

Saya tahu bahwa problematika kehidupan yang sering terjadi saat ini bukan hanya karena tingkat persaingan yang sangat ketat dalam dunia bisnis, asmarapun tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian di dalamnya. Perceraian, poligami (Di tinggal menikah lagi), perselingkuhan bahkan sulit mendapatkan jodoh merupakan beberapa dari permasalahan yang di sebabkan oleh asmara.

Karena alasan itulah, Saya melakukan laku tirakat untuk mendapatkan energi khodam yang sangat kuat terutama khodam yang memiliki khasiat utama di bidang asmara. Dengan begitu, khodam yang ada di dalamnya mampu memberikan getaran hati yang sangat kuat pada pasangan yang telah meninggalkan Anda.

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh adalah sebuah sarana spiritualitas sebagai pengegetar hati pasangan dengan energi khodam. Artinya, pasangan Anda tidak akan selalu ingat dengan Anda dan selalu ingin bersama dengan Anda. Tapi, ini bukan berarti akan berlaku dengan cepat pada pasangan yang telah lama meninggalkan Anda.

Ibarat barang yang telah hilang, akan sulit untuk di temukan lagi kecuali jika barang tersebut memang merupakan rizki Anda.

Seperti itulah cara kerja Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh. Dia tidak akan mengembalikan pasangan Anda, namun energinya mampu menggetarkan hati pasangan yang telah meninggalkan Anda. Dengan begitu, jika energi getaran yang Anda sampaikan sangat kuat, maka lambat laun pasangan Anda akan ingat kemudian datang kepada Anda.

Apakah repot dalam penggunaannya?

Tidak, sama sekali tidak repot. Saya Anda adalah orang yang sibuk, sehingga Anda di berikan kemudahan untuk menggunakannya. Anda tidak perlu melakukan ritual apapun untuk mendapatkan manfaat dari energi Khodamnya. Cukup selalu Anda bawa atau letakkan  di tempat yang dekat dengan Anda.

Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai tuah atau khasiat yang di hasilkan oleh Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh.

Tuah penggetar hati pengingat sukma
  1. Sebagai sarana pelet putih tingkat tinggi guna mempengaruhi hati pasangan
  2. Energi khodam di dalamnya bisa anda manfaatkan untuk menggetarkan hati pasangan yang telah lama meninggalkan Anda
  3. Meningkatkan persentase kembalinya perasaan cinta dari orang yang telah lama meninggalkan Anda.
  4. Energi positifnya akan memandu orang yang diinginkan supaya teringat kembali saat bersama Anda dari alam bawah sadarnya.
  5. Sebagai sarana spiritual untuk mendorong Anda agar menjadi orang yang lebih percaya diri untuk bertemu dengan orang-orang baru.
  6. Pancaran aura positifnya akan menauingi Anda dengan keberuntungan dalam hal percintaan
  7. Sebagai sarana spiritual pengikat hati pasangan Anda untuk tidak berpaling ke lain hati
  8. Dengan pembawaan yang baik, orang-orang di sekitar Anda akan lebih berpihak kepada Anda.
  9. Membimbing Anda untuk menemukan jodoh yang sesuai dengan kriteria
  10. Jika Anda sudah berkeluarga, energi positifnya akan melingkupi rumah tangga Anda dalam keharmonisan
  11. Anda akan lebih bijaksana ketika menghadapi suatu permasalahan sehingga di sukai oleh banyak orang
  12. Anda akan jauh lebih mudah membuat orang jatuh hati kepada Anda secara bathin
  13. Pancaran energinya akan mengikat pasangan anda untuk saling menjaga dan saling piracy satu sama lain
  14. Akan lebih banyak orang yang menaruh perhatian kepada Anda

Tuah Perlindungan
  1. Energi khodamnya berpeluang untuk menghindarkan diri Anda dari niat jahat orang lain
  2. Pancaran energinya positifnya akan menetralisir energi negatif yang ada pada diri Anda
  3. Menuntun Anda pada jalan yang baik.
  4. Sebagai penangkal segala macam pengaruh santet, teluh, guna-guna, dan energi merugikan lainnya.
  5. Berpeluang untuk menghilangkan kesialan diri
  6. Dengan energi positifnya berpotensi untuk di jadikan penyembuhan secara metafisik.
  7. Energi positifnya akan merasuk kedalam diri Anda dan menentramkan diri Anda.
  8. Membuat pikiran lebih peka dengan keadaan sekitar.
  9. Kdoam pendamping yang ada di dalamnya mampu akan melindungi anda dari segala ancaman yang bisa membahayakan keselamatan Anda.
  10. Dan masih banyak tuah lain yang belum bisa Saya jelaskan satu persatunya

Siapa yang cocok menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh?

Saya TIDAK menghususkan siapa yang cocok menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh ini. Siapapun boleh menggunakannya, baik itu muda, tua, pria, wanita, pejabat tinggi maupun pedagang di pasar. Yang paling penting adalah niat baik serta tulus dan tidak menyalahi aturan Agama.

Energinya akan keluar secara maksimal pada orang yang memiliki permasalah besar dalam asmara. Bujangan yang ingin segera mendapatkan pendamping hidup. Bertemu dengan orang terkasih yang selalu di rindukan. Mengengembalikan pasangan yang telah pergi sekian lama dengan orang lain. Mudah di percaya banyak orang dan lain sebagainya yang masih dalam lingkup asmara, dan perlindungan dir.

Berapa mahar untuk Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh ini?

Cukup dengan memahar sebesar Rp. 1.390.000,–. anda akan memiliki khasiat dari energi khodam di dalamnya yang akan membantu Anda mengembalikan orang yang sangat anda cintai kedalam pelukan Anda kembali. Mahar ini sangatlah murah di bandingkan tuah yang akan Anda dapatkan.

Kenapa harus menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh?

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh merupakan salah satu karya terbaik yang telah di isi oleh energi positif yang sangat kuat, dimana untuk mendapatkan energi tersebut harus melalui laku tirakat yang cukup sulit.

Di bandingkan dengan Batu puter giling yang lainnya. Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh ini sangat istimewa karena Anda tidak perlu melakukan laku tirakat apapun untuk mendapatkan manfaat dari tuahnya. Selain itu, Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh ini tidak memiliki efek samping apapun pada tubuh atau jiwa pemiliknya.

Justru, energi tuah yang ada di dalamnya mampu mengusir energi-energi negatif yang selalu melekat pada diri Anda dan menjadi tameng untuk diri Anda.

Ketika menggunakan energi tuah dari Batu ini, Anda tidak perlu khawatir dengan pantangan. Karena, tidak ada pantangan apapun ketika menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh. Yang terpenting niat Anda tidak menyalahi norma dan aturan agama yang berlaku.

Apakah yakin akan berhasil?

Sebagai sebuah sarana spiritual, Anda akan mendapatkan manfaat yang lebih besar mana kala niat serta usaha lahir yang Anda lakukan setara dengan usaha bathin yang sedang Anda jalankan. Jika usaha lahir yang Anda lakukan tidak seimbang, maka hasil yang akan Anda capaipun tidak akan maksimal.

Ibarat Anda memiliki sebuah sepeda (sarana), Anda ingin pergi ke warung untuk membeli barang yang Anda butuhkan. Tetapi Anda terlalu malas untuk mengayuh. Berapa lama waktu yang harus Anda habiskan untuk sampai ke warung tersebut?

Bayangkan jika Anda mengayuhnya dengan semangat dan tekat yang kuat. Pasti akan segera sampai ke tujuan dengan cepat.

Artinya, berhasil atau tidaknya, itu tergantung dengan usaha lahir serta bathin dan tekat yang kuat untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Semakin kuat tekad serta usaha Anda, maka semakin kuat pula pancaran energi yang akan di hasilkan oleh sarana tersebut.

Teruslah berusaha untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan tidak melupakan kuasa Tuhan. Karena Tuhanlah yang menghendaki sebuah keberhasilan.

Related posts

Description: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Puter Giling Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.19

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini