Kamis, 27 Oktober 2016

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit
Batu Khodam Anti Santet (Anti Santet, Keselamatan, Perlindungan Gaib)

Tiba-tiba satu keluarga jatuh sakit tanpa sebab, meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar. Usaha yang di jalankan selama ini jatuh seketika tanpa ada sebab. Mendengar hal-hal aneh setiap malam. Kehidupan yang awalnya sangat bahagia secara mendadak muncul berbagai masalah yang mengganggu keharmonisan rumah tangga. Mengalami kejadian-kejadian aneh dan yang lainnya.

Hal-hal di atas merupakan gejala-gejala yang sering ditemukan ketika seseorang mengalami serangan santet, teluh, guna-guna dan yang lainnya.  Santet memang sulit untuk terdeteksi dengan mudah karena metodenya yang tidak biasa dan bersih tanpa meninggalkan jejak apapun. Oleh sebab itu, santet sering di gunakan oleh orang yang ingin menghancurkan seseorang dengan cara halus.

Mengapa bisa ada santet, teluh dan sejenisnya?

Santet, teluh, guna-guna muncul karena penyalah gunaan ilmu supranatural. Pada dasarnya, ilmu supranatural merupakan ilmu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, tetapi hal itu tergantung dari niat si pengguna ilmu tersebut.

Seperti halnya dengan pisau, jika seseorang membeli pisau hanya sekedar untuk melengkapi peralatan dapur, sudah pasti pisau tersebut hanya di gunakan untuk memasak dan keperluan dapur lainnya. Berbeda lagi jika membeli pisau dengan niat ingin menghabisi seseorang, sudah pasti pisau tersebut akan di gunakan untuk menyingkirkan seseorang yang tidak dia suka.

Biasanya, santet di kirim oleh orang-orang yang membenci dan memiliki dendam yang sangat dalam pada Anda, artinya santet tersebut di kirim oleh orang yang Anda kenal. Bisa pesaing bisnis, kerabat atau mungkin malah saudara yang tidak menyukai Anda. Ketika seseorang telah terkena serangan santet, maka orang tersebut harus segera di obati.

Cara pengobatan orang yang terkena santet sangat berbeda dengan pengobatan biasa. Pengobatan tersebut tergantung dengan masing-masing korban serta tipe santet yang di kirimkan. Terkadang, penyembuhan butuh waktu lama dan hal itu sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk lebih waspada agar Anda dan orang-orang di sekitar Anda terhalang dari niat-niat buruk orang lain terutama santet. Akan lebih baik lagi jika Anda mau mencegah santet ataupun yang lainnya agar tidak terjadi, yaitu dengan menggunakan sarana perlindungan dan pagar diri.

Dengan menggunakan tuah dari Batu Khodam Anti Santet, Anda akan mampu memagari diri Anda secara spiritualitas dari serangan-serangan santet dalam bentuk apapun. Energi yang terkandung di dalam Batu Khodam tersebut merupakan hasil dari laku tirakat yang di lakukan oleh kami agar dapat di manfaatkan oleh siapapun yang membutuhkan.

Siapapun berhak memiliki kebahagiaan dan ketenangan hidup, tidak terkecuali mahluk yang paling kecil sekalipun. Karena hal itulah yang mendasari saya untuk menciptakan sebuah pagar ghaib yang dapat membantu orang-orang yang terenggut haknya untuk mendapatkan kebahagiaan serta ketenangan hidup karena ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Adapun beberapa tuah yang terkandung di dalam Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit akan di paparkan sebagai berikut.

Tuah Anti Santet 
  1. Sebagai sarana spiritual anti santet
  2. Pancaran energinya akan melindungi Anda dari serangan santet, teluh, guna-guna, dan serangan dalam bentuk ghaib yang lainnya
  3. Menjauhkan Anda dari segala bentuk gangguan mahluk halus
  4. Energi positifnya akan menetralkan segala macam energi negatif yang ada di sekitar Anda.
  5. Menuntun Anda untuk lebih rajin beribadah sehingga Anda akan memiliki perasaan yang lebih tentram dan tenang
  6. Energinya akan menjauhkan Anda dari berbagai macam jenis serangan metafisik (santet, guna-guna, pelet dan yang lainnya)
  7. Ketika ada yang berniat jahat pada Anda, pancaran energinya akan meluluhkan niatnya
  8. Di jauhkan dari segala macam bentuk penyakit metafisisk

Perlindungan Ghaib
  1. Sebagai sarana spiritual guna pagar ghaib
  2. Energi khodam dapat Anda gunakan sebagai pagar ghaib yang akan melindungi anda dalam berbagai situasi dan kondisi
  3. Mempertajam kepekaan Anda pada lingkungan sekitar agar lebih waspada.
  4. Energi spiritualitasnya akan melindungi Anda, keluarga , harta serta bisnis Anda dari segala macam marabahaya yang berkaitan dengan dunia metafisis
  5. Anda akan memiliki benteng yang kuat ketika terjadi sebuah konflik di sekitar Anda
  6. Menjaga keselamatan diri Anda dan orang-orang yang ada di sekitar Anda
  7. Pancaran energinya akan membentuk medan energi di sekitar Anda sehingga dapat menjadi tameng (perisai ) ghaib
  8. Energi positifnya mampu menetralisir segala macam energi negatif yang ada di sekitar Anda, keluarga, dan bisnis yang di jalankan
  9. Potensi selamat dari kecelakaan semakin besar
  10. Mana kala mengalami kecelakaan, persentase mendapatkan cidera parah akan semakin kecil (hanya cidera ringan)
  11. Kehidupan Anda akan menjadi lebih tenang dan damai

Keselamatan
  1. Sebagai sarana spiritual keselamatan di duniawi
  2. Menghindarkan Anda dari niat jahat orang lain
  3. Anda akan lebih peka dengan segala sesuatu yang akan mendatangkan marabahaya terhadap Anda
  4. Dapat meluluhkan hati orang yang ingin berniat jahat terhadap Anda dan keluarga
  5. Ketika berhadapan dengan orang yang ingin berniat jahat maka orang tersebut akan kehilangan niat jahatnya pada Anda
  6. Energi spiritualitasnya akan melindungi Anda, keluarga , harta serta bisnis Anda dari segala macam marabahaya
  7. Menghindarkan Anda dari peristiwa yang dapat mengancam jiwa
  8. Kewaspadaan serta kehati-hatian Anda akan lebih meningkat
  9. Menuntun Anda untuk memilih jalan yang baik secara bathin
  10. Menghindarkan Anda dari segala macam bentuk racun, baik itu racun makanan maupun minuman bahkan racun dari orang yang berniat jahat pada Anda
  11. Anda akan merasa lebih segar dan sehat untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan semangat
  12. Melindungi Anda dari kecelakaan, baik itu kecelakaan di jalan maupun di tempat kerja
  13. Anda akan menjadi pribadi yang lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu

Siapa yang boleh menggunakan sarana spiritual Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit?

Siapapun BOLEH menggunakan sarana spiritual ini guna meningkatkan kewaspadaan dan pagar diri untuk mencegah serta menghalangi segala tindak kejahatan di sekitar, baik itu berupa kejahatan fisik maupun mental.

Tindak kejahatan itu selalu ada dan siap menyerang siapa saja, dimana saja. Sudah sepatutnya Anda meningkatkan kewaspadaan diri. Apalagi bagi Anda yang memiliki banyak musuh atau pesaing bisnis yang tidak menyukai keberadaan bisnis Anda. Bisa saja Anda menjadi korban selanjutnya dari tindak kejahatan tersebut.

Memang, Kita sebagai manusia di larang untuk saling berperasangka buruk kepada sesama karena hal itu bisa menimbulkan fitnah dan fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Tapi sebagai mahluk sosial, kita tidak di larang untuk meningkatkan kewaspadaan akan keselamatan diri kita sendiri, bahkan malah di wajibkan. Salah satunya dengan cara memagari diri kita agar terhindar dari tindak kejahatan semu (santet, guna-guna, teluh dan yang lainnya)

Berapa mahar yang harus di bayar untuk mendapatkan tuah dari Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit?

Cukup dengan memahar Rp. 1.370.000,-. Anda akan mendapatkan sebuah pagar ghaib yang akan melindungi Anda dari segala macam bentuk energi negatif yang mencoba untuk melukai Anda baik secara fisik maupun mental. Harga tersebut sangat sepadan dengan Khasiat (Manfaat) yang akan Anda dapatkan.

Kenapa harus menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit?

Batu Khodam Anti Santet merupakan salah satu sarana pendorong spiritual dengan metode ilmu hikmah tingkat tinggi yang Saya dengan melakukan berbagai macam laku tirakat dan semedi. Energi yang di hasilkan juga sangat kuat sehingga dapat mendorong mundur segala macam energi negatif yang ada di sekitar Anda maupun sedang datang kepada Anda.

Kekuatan pelindung yang di pancarkan dari energi khodam di dalamnya akan menjadi semakin kuat manakala orang yang menggunakannya selalu berupaya untuk hidup di jalan yang benar serta memiliki pemikiran-pemikiran positif. Dengan selalu berjalan di jalan yang benar dan berfikiran positif, maka seseorang akan selalu merasa tenang dalam menjalani hidup.

Denganbegitu, energipositif yang ada di dalam diri orang tersebut akan terpancar dan menyatu dengan energi spiritualitas dari Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit sehingga mampu menetralkan getaran-getaran energi negatif dari luar. Mungkin jika Tuhan mengizinkan, energi negatif tersebut akan kembali kepada orang yang berniat jahat padanya.

Ibarat sebuah cermin, cermin akan selalu memantulkan semua cahaya yang di terimanya. Ketika cermin itu mengkilap dan bersih karena selalu di lap serta di rawat, maka daya pantulnya akan semakin besar. Namun, ketika jarang di rawat, maka hasil dari pantulan cermin itu akan memudar sedikit demi sedikit.

Cara kerja Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit ini sangat mirip dengan cermin, yang bertugas memantulkan (menetralkan) segala macam bentuk energi negatif yang menyerang Anda. Namun, Sebagaisarana spiritual, di butuhkan sebuah keyakinan yang sangat kuat untuk mempercayai tuah yang ada di dalamnya dengan TANPA menomorsatukannya.

Anda harus tetap menomor satukan Tuhan Yang Maha Esa, karena semua terpusat pada-NYA.

Related posts

Description: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Anti Santet Wingit
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.46

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini