Kamis, 27 Oktober 2016

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Penglarisan Sakti

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Penglarisan Sakti
Batu Khodam Penglarisan (Pelaris Usaha, Kerejekian, Perlindungan Usaha)

Dagangan laris, banyak pembeli, omset naik tiap bulan, bisa membuka cabang setiap tahunnya merupakan keinginan terdalam yang di miliki oleh semua pelaku bisnis. Namun dalam kenyataannya, Ketika memulai sebuah bisnis, bisnis tersebut bisa menjadi usaha yang sangat sulit dan berbatu, tidak ada 100% yang yakin dengan tingkat keberhasilan atau kegagalan dalam sebuah usaha.

Yang sering terjadi adalah prediksi kegagalan yang malah bisa mencapai 95%. Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya persaingan bisnis yang kian hari semakin  ketat. . Karena masalah-masalah itulah, banyak sekali pelaku usaha yang mencari jalan alternatif dengan menggunakan sarana penglarisan agar usaha yang di lakoninya menjadi lebih laris.

Banyak sekali orang-orang mengeluhkan hal yang sama seperti itu kepada Saya yang tentunya Saya berikan perhatian khusus mengenai permasalahan-permasalahan tersebut. Untuk itulah, Saya mencoba mentransfer energi positif dari khodam penglarisan agar dapat masuk ke dalam batu alam yang saya yang secara tidak sengaja Saya temukan ketika mengunjungi wisata Air Terjun Montel Muria.

Karena batuan alam tersebut di temukan secara alami, artinya batu tersebut masih memiliki energi alam yang sangat kuat serta energi negatif yang bisa membuat tingkat kesetabilan energinya sering mengalami kekacauan. Oleh sebab itu, Saya harus melakukan tirakat lagi guna menyelaraskan energi alam yang terkandung di dalamnya dengan energi khodam yang saya isikan

Batu Khodam Penglarisan merupakan Sarana spiritual karya terbaik yang banyak sekali di cari oleh para pelaku bisnis untuk di gunakan sebagai ageman (Pegangan) spiritual penglarisan. Karena banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya, berikut pemaparannya.

Pelaris Usaha
  1. Energi positifnya akan membantu mempermudah urusan Anda dalam hal berniaga
  2. Pancaran energinya berpotensi untuk menarik pelanggan bahkan calon pelanggan ke dalam usaha yang Anda jalankan
  3. Mampu memandu Anda untuk menyelesaikan permasalah yang sulit
  4. Membuat pelanggan maupun calon pelanggan menjadi betah berlama-lama di tempat usaha Anda
  5. Khodam baik yang ada di dalamnya akan menuntun Anda menuju peluang usaha yang menguntungkan
  6. Sarana pembuka peluang untuk melancarkan bisnis Anda
  7. Membuat Anda lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usaha
  8. Menjadikan Anda lebih peka terhadap peluang-peluang yang dapat menjanjikan kelangsungan bisnis Anda dalam jangka panjang
  9. Berpotensi membantu Anda untuk memperbanyak pembeli
  10. Meningkatkan jumlah pembeli langganan
  11. Membantu Anda lebih mahir dalam berkomunikasi dan negosiasi yang menguntungkan
  12. Dengan energi positifnya yang besar, mampu membuat pelanggan anda betah berlama-lama di tempat usaha Anda dengan di imbangi pelayanan yang ramah.
  13. Energi positif yang sangat kuat, akan menarik sebanyak mungkin calon pembeli Anda.

Kerejekian
  1. Sebagai sarana sepritual untuk mendorong energi kerejekian yang ada dalm diri Anda
  2. Menarik energi kerejekian yang ada di sekitr Anda
  3. Meningkatkan peluang Anda untuk lebih kaya di bandingkan sebelumnya
  4. Peluang Puntuk mendapatkan rejeki dari mana saja akan semakin meningkat
  5. Kesempatan Anda untuk memperbesar bisnin yang Anda jalankan semakin lebar
  6. Anda akan di mudahkan dalam menjalankan bisnis yang sedang Anda kelola apapun jenisnya
  7. Dengan sikap yang jujur, akan banyak orang yang menggunakan jasa Anda
  8. Jika Anda adalah seorang pedagang, maka dengan sikap yang ramah dan jujur akan meningkatkna persentasi pembeli setiap harinya
  9. Khodam yang ada di dalamya  akan memandu Anda untuk menentukan strategi bisni yang menguntungkan sehingga peluang untuk meraup omset lebih besai semakin bertambah
  10. Akan membantu Anda untuk menemukan ide baru dan menjadi lebih kreatif dari sebelumnya
  11. Dengan semangat, Anda akan lebih cepat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu
  12. Mendorong Anda untuk membuat keputusan yang bijaksana
  13. Anda akan lebih jujur dalam bekerja dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi

Perlindngan Usaha

  1. Sebagai sarana spiritual untuk perlindungan usaha
  2. Energinya akan membentuk sebuah perisai ghaib
  3. Dengan adanya perisai ghaib, usaha yang Anda jalankan akan di jauhkan dari berbagai gangguan makhluk halus yang merugikan
  4. Anda akan terhindar dari fitnah atau tuduhan-tuduhan yang tidak benar dari orang-orang yang tidak menyukai Anda
  5. Menjadikan Anda sebagai orang yang sangat berhati-hati dan teliti dalam menyelesaikan pekerjaan.
  6. Mampu menolak energi negatif yang di tujukan kepada bisnis Anda oleh saingan
  7. Meningkatkan omset penjualan dan meminimalisir kerugian
  8. Dapat membuka aura positif dari tempat usaha Anda sehingga tempat usaha Anda terlihat jauh lebih menarik secara tak kasat mata
  9. Pancaran energinya positifnya akan menetralisir energi negatif yang ada pada diri Anda serta tempat usaha yang sedang Anda jalankan
  10. Menuntun Anda pada jalan yang baik yang dapat membuat apapun usaha yang Anda jalankan semakin lancar.
  11. Sebagai penangkal segala macam pengaruh santet, teluh, guna-guna, dan energi merugikan lainnya yang dapat menghancurkan usaha Anda.
  12. Berpeluang untuk menghilangkan kesialan diri dan usaha Anda
  13. Membuat pikiran lebih peka dengan keadaan sekitar, terutama hal yang dapat memperlancar usaha yang Anda lakukan.
  14. Energi yang ada di dalamnya akan melindungi anda dari segala ancaman yang bisa membahayakan keselamatan Anda dan tempat usaha.
  15. Dapat meluluhkan hati orang yang ingin berniat jahat terhadap Anda dan keluarga juga usaha Anda
  16. Menuntun Anda untuk lebih rajin beribadah sehingga Anda akan memiliki perasaan yang lebih tentram dan tenang

Siapa yang cocok menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Penglarisan Sakti ini?

Adalah orang-orang yang ingin usaha yang di jalankan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Juga orang-orang yang ingin karirnya semakin menanjak. Tidak mengenal usia, tua-muda, pria – wanita.

Yang paling penting memiliki tekad serta rasa percaya yang sangat kuat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Berapa mahar Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Penglarisan Sakti ini?

Cukup dengan memahar Rp. 1.470.000, Anda sudah bisa mendapatkan energi penglarisan yang ada di dalam batu tersebut. Jangan Anda nilai dari besarnya nominal dari mahar yang harus Anda keluarkan , namun lihat pula dari segi manfaat yang akan anda dapatkan.

Mengapa harus menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Penglarisan Sakti ini?

Batu khodam Penglarisan ini memiliki keistimewaan yang tidak di miliki oleh batu isian lainnya yaitu energi penglarisan yang sangat kuat dimana energi tersebut berasal dari gabungan energi alam yang di miliki oleh batu sebagai wadah khodam serta energi positif dari khodam isian yang telah melalui serangkaian ritual yang di lakukan oleh saya sendiri.

Keintimewaan yang lainnya adalah tidak adanya efek samping apapun ketika menggunakan enrgi khodam di dalamnya baik itu pada diri sendiri maupun orang lain. Selain itu, Anda tidak harus melakukan ritual apapun, cukup penyelarasan energi selama 10-15 menit saja di pagi hari.

Khodam yang ada di dalam batu tersebut merupakan khodam pendamping yang selalu mendampingi Anda kemanapun anda pergi serta membantu Anda serta usaha Anda agar mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan akan lebih jika usaha lahir yang Anda lakukan lebih giat lagi.

Ada hal penting yang harus Anda ingat. Tuah Khodam isian, akan melemah seiring dengan melemahnya niat Anda serta semakin minimnya usaha lahir yang Anda lakukan.  Jika hal itu terus berlanjut, lambat laun Tuah Khodam yang ada di dalamnya akan menghilang dan batu yang Anda miliki hanya menjadi batu biasa seperti sedia kala.

Anda tidak ingin hal itu terjadi bukan?

Maka dari itu, selama Anda memiliki Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Penglarisan Sakti. Tetaplah semangat dalam menjalankan usaha yang Anda lakukan. Semakin Anda semangat dalam menjalankan bisnis tersebut, maka semakin semangat pula khodam pendamping ini mendampingi Anda.

Ibarat orang yang ingin membantu, jika yang di bantu terlihat semangat maka semakin semangat pula orang yang membantunya. Begitu juga sebaliknya. Jika yang di bantu malah terlihat loyo dan tidak semangat bekerja, yang membantupun malah malas dan bahkan tidak mau membantu lagi.

Jadi, usahakan untuk memelihara semangat juang lahir Anda agar Tuah Khodam yang ada di dalamnya selalu setia mendampingi Anda dalam setiap usaha yang Anda tekuni agar lebih laris manis dari sebelumnya meninggalkan pesaing-pesaing Anda.

Related posts

Description: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Penglarisan Sakti Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Penglarisan Sakti
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.23

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini