Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas

Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas (Penyembuhan Metafisik, Penyembuhan Fisik, Perlindungan)

Di dalam dunia modern ini dimana tingkat persaingan hidup kian menanjak, mengakibatkan tingkat stress semakin tinggi. Hal tersebut sangat berpengaruh pada kesehatan jasmani maupun rohani, sehingga timbul berbagai macam penyakit mulai dari penyakit hati dan juga penyakit fisik yang sering kali tidak di sadari oleh orang-orang. Apalagi jika penyakit tersebut berupa penyakit hati.

Seperti rasa dengki, iri hati, curiga, paranoid, khawatir dan yang lainnya. Perasaan-perasaan itu muncul akibat dari tingkat stress yang berlebihan di mana orang tersebut tidak mampu untuk mengeluarkannya dan hanya bisa di pendam namun pikirannya tidak mampu untuk mengimbangi kemelut permasalahan yang di hadapinya. Pada akhirnya sering memunculkan gejala,

Dada sesak tanpa sebab…

…pusing

…tekanan darah jadi naik

Bahkan yang lebih buruk lagi akan memunculkan benih-benih penyakit fisik seperti Jantung, Ginjal, Kanker dan yang lainnya. Jika rasa stress tersebut terus di pelihara. Stress juga dapat mengakibatkan melemahnya energi perlindungan diri sehingga menyebabkan orang tersebut lebih mudah mendapatkan serangan energi negative seperti santet, guna-guna dan semacamnya.

Di media  masa, Saya sering kali melihat berbagai macam penyakit fisik baru di temukan dan juga berita mengenai orang-orang yang terkena teluh atau santet secara tak kasat mata. Bahkan ada pula yang menyia-nyiakan nyawanya karena tingkat stress yang di alami serasa sudahtidak bisa tertolong lagi.

Hal-hal tersebut mengingatkan saya pada salah satu Mustika bertuah milik Saya, Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas. Salah satu mustika yang Saya dapatkan secara tidak sengaja ketika melakukan perjalanan ke Pertapaan Boncolono, salah satu petilasan Prabu Brawijaya ke V di Gunung Lawu yang di anggap oleh orang Jawa pada khususnya sebagai tempat keramat yang konon dapat mengabulkan semua permohonan.

Saya tidak memiliki niat tertentu ketika mengunjungi petilasan tersebut. Hanya ingin bermeditasi. Setelah melakukan meditasi, saya berniat mandi di salah satu sendang lanang (sumur) yang berada tidak jauh dari tempat Pertapaan Boncolono. Saya menimba air dari Sendang tersebut dan menyiramkannya ketubuh sehingga semua pakaian yang saya kenakan basah kuyup.

Pada siraman ketujuh, dari dalam timba (gayung) berkilat sebuah cahaya biru selama beberapa detik. Sayapun menariknya dengan cepat.

Apa yang saya temukan?

Sebuah batu berwarna putih susu dengan corak merah yang sangat indah. Saya mengambilnya, memasukkannya ke dalam saku kemudian melanjutkan siraman yang terakhir. Setelah itu, saya berganti baju dan pulang.

Karena penasaran, sesampainya dirumah sayapun mencoba untuk melihat energi yang di miliki oleh batu temuan tersebut. Setelah melakukan tirakat berupa topo bengi (Bertapa pada malam hari) di kamar sepi (Kamar yang khusus untuk melakukan ritual) selama satu malam. Saya bisa mendeteksi energi yang terkandung di dalamya.

Dan tidak di sangka ternyata batu tersebut memiliki Khodam bawaan. Nama dari batu tersebut adalah Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas yang memiliki tuah (khasiat)  Penyembuhan Metafisik dan Perlindungan.

Berikut ini saya paparkan tuah yang di miliki oleh Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas :

Penyembuhan Penyakit Metafisisik Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas
  1. Sebagai sarana untuk meleburkan penyakit pikiran yang di akibatkan oleh Stress berkepanjangan
  2. Energi positifnya mampu merubah pandangan anda dalam menyingkapi semua permasahan yang ada dengan sudut pandang yang lebih baik
  3. Mampu meningkatkan semangat dalam melakukan berbagai pekerjaan
  4. Hidup anda terasa lebih bermakna
  5. Pancaran energi putihnya akan menyerap dan melunturkan berbagai penyakit hati yang anda miliki
  6. Dapat memandu anda menuju jalan yang baik
  7. Meningkatkan kinerja otak agar siap untuk melakukan persaingan yang semakin ketat
  8. Menyembuhkan penyakit pikiran dan fisik yang anda miliki secara bertahap sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan
  9. Dengan mulai pudarnya energi negative dalam diri Anda, hidup Anda akan lebih indah, tenang tanpa di liputi perasaan
Penyembuhan Penyakit Fisik Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas
  1. Merupakan sarana spiritual untuk meningkatkan energi positif dalam diri
  2. Dengan meningkatnya energi positif maka akan membuat badan Anda terasa semakin sehat
  3. Dengan di imbangi dengan usaha lahir yang cukup maka penyakit yang Anda derita perlahan akan semakin membaik
  4. Dengan keyakinan dan tekad yang kuat untuk sembuh, perlahan-lahan peluang Anda untuk sembuh dari penyakit fisik kian meningkat
  5. Anda akan semakin perduli dengan kesahatan
  6. Pola kehidupan Anda akan berubah lebih baik di bandingkan sebelumnya
  7. Dengan menjaga pola makan yang sehat, peluang Anda untuk terkena penyakit semakin kecil
  8. Meninkatkan kekebalan tubuh Anda
  9. Anda akan menjadi pribadi yang selalu semangat dalam menghadapi kehidupan
  10. Anda akan menjadi lebih dekat dengan Tuhan
Perlindungan Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas
  1. Pancaran energi positifnya akan menyelimuti diri Anda untuk menetralisir energi negatif.
  2. Bisa Anda gunakan dalam menangkal segala macam pengaruh santet, teluh, guna-guna, dan energi merugikan lainnya.
  3. Akan menuntun Anda kejalan yang lebih baik dan menjauhkan Anda dari
  4. Energinya akan mengalir dalam tubuh dan diri Anda akan merasa lebih tenang dan tentram.
  5. Membuat pikiran lebih peka dengan keadaan sekitar.
  6. Meminimalisir segala ancaman yang bisa membahayakan keselamatan Anda.
  7. Sebagai sarana perlindungan Anda dan juga
  8. Dan masih banyak lagi manfaat yang belum bias saya jelaskan di sini.
Siapa yang cocok menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas?

Adalah orang-orang yang memiliki semangat untuk keluar dari lingkaran setan yang membebani hidup sehingga menimbulkan stress berkepanjangan dan juga orang-orang yang ingin terhindar dari santet, guna-guna dan yang lainnya. Tidak perduli Anda itu pria, wanita, tua, muda, pejabat dan profesi yang lainnya.

Lingkaran setan sering kali bermula dari pikiran negatif yang muncul ketika sebuah perasaan kecewa tumbuh di dalam hati sehinga berkembang menjadi kemarahan, dengki, iri hati, dan yang lainnya. Banyak sekali pemicu perasaan-perasaan tersebut seperti perceraian,beban hidup yang di tanggung, keuangan, pertengkaran, hutang, sakit keras yang tak kunjung sembuh dan yang lainnya.

Jadi, Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas sangat pas bagi anda yang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik, nyaman dan tentram secara lahir maupun bathin.

Berapa Mahar untuk Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas?

Maharnya sangat murah yaitu Rp. 2.670.00, Anda akan pendapatkan tuah yang sangat spesial agar kehidupan yang Anda jalani menjadi lebih baik.

Kenapa Harus Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas?

Karena, khasiat yang terkandung dalam Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas ini tidak di miliki oleh mustika yang lainnya. Selain dari segikualitas, banyak sekali misteri serta manfaat positif yang belum terungkap terkandung dalam Mustika ini.

Jadi, pastikan Andalah yang pertama kali mendapatka manfaat positif yang belum terungkap dalam mustika Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas.

Anda juga tidak perlu melakukan tirakat apapun dalam menggunakan Mustika ini. Cukup dengan niat baik Anda yang kuat dan usaha lahir yang seimbang dengan usaha bathin maka secara otomatis, energi positif yang terkandung di dalamnya akan merasuk kedalam diri Anda.

Banyak kecilnya energi yang terpancar, tergantung dari keseimbangan usaha lahir dan bathin yang anda lakukan. Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena semua kesembuhan perlindungan dan hal yang terjadi di seluruh alam adalah kehendak Nya.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Cik Mei Xin Paricara Ganas
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.35

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini