Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit

Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit (Penglarisan, Karir, Jabatan)

Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit merupakan salah satu mustika bertuah yang  di dalamnya terdapat khodam alami dengan energi spiritual yang dapat di manfaatkan dalam hal penglarisan, karir dan jabatan. Mustika tersebut adalah jelmaan dari salah satu pengikut Dewi Lanjar.

Siapa itu Dewi Lanjar?

Tentu Anda yang merupakan orang Jawa sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Saya yakin, hal pertama yang terlintas dalam benak Anda ketika pertama kali mendengar nama itu adalah “Pesugihan Dewi Lanjar”. Memang, masyarakat pada umumnya lebih mengenal penguasa pantai utara tersebut sebagai salah satu makhluk ghaib yang dapat membuat seseorang menjadi kaya raya dengan melakukan perjanjian ghaib dengan Dewi Lanjar.

Tapi, bukan tentang pesugihan Dewi Lanjar yang akan Saya terangkan di sini melainkan sebuah Sarana spirtual Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit yang Saya dapatkan ketika melakukan ritual penyucian salah satu pusaka bertuah yang Saya miliki di pantai utara laut Jawa, tepatnya di Pantai Slamaran, Pekalongan.

Upacara penyucian tersebut di mulai pada tengah malam dengan memasukkan diri Saya ke laut sedalam pusar. Selanjutnya dengan di iringi do’a- do’a Saya mengangkat pusaka tersebut ke atas lalu mendekatkannya tepat di muka. Dengan memejamkan mata, Saya mentranfer energi yang terdapat di alam agar energi tersebut dapat membersihkan energi yang tidak berguna di dalam pusaka itu.

Pada saat itulah, Saya merasa tubuh Saya terbawa ombak laut yang sangat besar hingga membuat tubuh saya yang semula berdiri tegak menjadi sedikit oleng. Saya juga merasakan medan energi yang bergitu kuat hingga membuat Saya membuka mata untuk melihat apa gerangan yang terjadi.

Ketika Saya membuka mata, Saya tidak melihat hamparan laut yang luas melainkan sebuah ruangan yang sangat luas dan megah. di sana terdapat ranjang,kursi,meja serta berbagai macam ornamen yang terbuat dari emas. Tidak lama kemudian, pintu ruangan tersebut terbuka dan muncullah seorang wanita yang sangat rupawan dengan di dampingi dua dayang mendekati Saya.

Dia tersenyum ramah dan mempersilahkan Saya duduk. Saya merasakan getaran energi ghaib yang sangat kuat dari wanita tersebut. Kemudian, tanpa basa basi dia berkata “Salah sijine dayangku pengen ngabdi marang awakmu (salah satu dayangku ingin ikut denganmu)” sambil menyerahkan sebuah mustika berwarna coklat muda dengan corak putih pada Saya.

“Rumatono dayangku kanti becik” Tambahnya kemudian wanita tersebut beranjak pergi menginggalkan Saya sendirian di dalam ruangan tersebut. Sekali lagi, Saya merasakan medan energi yang sangat kuat tiba-tiba menghantam tubuh Saya hingga membuat Saya oleng. Sayapun memejamkan mata kembali dan menegakkan posisi Saya agar tidak ikut hanyut dalam medan energi tersebut.

Perlahan-lahan, medan enrgi tadi sirna, Sayapun membuka mata. Kali ini yang saya lihat adalah hamparan air laut yang sangat luas dengan kilatan orange di sisi timur menandakan bahwa fajar telah menyingsing malam. Saya juga mendapati sebuah batu dalam genggaman. Batu yang sama dengan yang di berikan oleh wanita tadi. Saya hanya tersenyum dan memasukkannya ke dalam saku kemudian melanjutkan upacara penyucian pusaka yang sempat terhenti tadi.

Setelah upacara penyusian selesai, Sayapun melakukan pendeteksian energi Mustika yang baru saja Saya dapatkan. Ternyata mustika tersebut merupakan mustika yang berasal dari alam ghaib yang di dalamnya terdapat sebuah khodam alami. Sayapun melakukan komunikasi dengan khodam tersebut untuk menanyakan nama dari Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit.

Dari hasil komunikasi tersebut akhirnya saya mengetahui nama mustika serta tuah yang terkandung di dalamnya. Nama dari mustika ini adalah Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit. Khodam yang ada di dalamnya merupakan salah satu dayang yang mengambdi pada Dewi Lanjar. Tepat pada saat itulah Saya mengetahui bahwa wanita yang Saya temui semalam adalah Dewi Lanjar.

Meskipun khodam yang ada di daalam mustika ini adalah salah satu dayang Dewi lanjar, namun energi yang terkandung di dalam Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit Ini berbeda dengan Dewi Lanjar yang di kenal oleh masyarakat. Mustika ini hanyalah sarana atau usaha yang Anda lakukan secara bathin. Artinya, juga harus di imbangi dengan usaha secara lahir. Jika sudah mengusahakan keduanya, tinggal menunggu Yang Maha Kuasa berkehendak.

Agar lebih jelas, saya akan memaparkan khasiat dari tuah yang ada di dalam Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit :

Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit Sebagai sarana penglaris
  1. Sarana pembuka peluang untuk melancarkan bisnis Anda
  2. Membuat Anda lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usaha
  3. Menjadikan Anda lebih peka terhadap peluang-peluang yang dapat menjanjikan kelangsungan bisnis Anda dalam jangka panjang
  4. Berpotensi membantu Anda untuk memperbanyak pembeli
  5. Meningkatkan jumlah pembeli langganan
  6. Membantu Anda lebih mahir dalam berkomunikasi dan negosiasi yang menguntungkan
  7. Dengan energi positifnya yang besar, mampu membuat pelanggan anda betah berlama-lama di tempat usaha Anda dengan di imbangi pelayanan yang ramah.
  8. Dapat membuka aura positif dari tempat usaha Anda sehingga tempat usaha Anda terlihat jauh lebih menarik secara tak kasat mata
  9. Mampu menolak energi negatif yang di tujukan kepada bisnis Anda oleh saingan
  10. Meningkatkan omzat penjualan dan meminimalisir kerugian
  11. Energi positif yang sangat kuat, akan menarik sebanyak mungkin calon pembeli Anda.
  12. Dan masih banyak lagi manfaat dari mustika Khodam Dewi Lanjar yang tidak bisa saya paparkan di sini semuanya.
Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit Sebagai Sarana Karir
  1. Sebagai sarana sepritual untuk mendorong jenjang karir Anda agar lebih sukses
  2. Akan membuat Anda nyaman dengan pekerjaan saat ini
  3. Anda akan lebih semangat dalam bekerja
  4. Akan membantu Anda untuk menemukan ide baru dan menjadi lebih kreatif dari sebelumnya
  5. Dengan semangat, Anda akan lebih cepat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu
  6. Dengan energi positif yang di pancarkan, Anda akan lebih di segani dan di sukai oleh teman kerja bahkan atasan
  7. Mendorong Anda untuk membuat keputusan yang bijaksana
  8. Anda akan lebih jujur dalam bekerja dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi
  9. Pekerjaan dan ide-ide yang Anda sampaikan akan lebih di hargai oleh atasan
  10. Sebagai alat bantu atau sarana penunjang karir Anda
  11. Anda akan terhindar dari fitnah atau tuduhan-tuduhan yang tidak benar dari orang-orang yang tidak menyukai Anda
  12. Menjadikan Anda sebagai orang yang sangat berhati-hati dan teliti dalam menyelesaikan pekerjaan.
Siapa yang cocok untuk menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit?

Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit sangat cocok bagi anda yang memiliki tekat kuat untuk maju dan berkembang, seperti ingin mengembangkan bisnis yang di kelola agar semakin besar dan juga meningkatkan pendapatan dari setiap jenis usaha yang di kelola. Selain untuk pelaku bisnis, Mustika ini juga sangat pas untuk seorang karyawan yang ingin memiliki karir cemerlang serta di sukai oleh atasannya.

Berapa mahar untuk Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit?

Jika Anda ingin memiliki manfaat dari Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit, Anda cukup memahar sebesar Rp. 2.750.000. Mahar ini sangatlah murah bila di bandingkan dengan manfaat yang akan anda rasakan.

Mulai dari perkembangan bisnis anda yang semakin menjulang serta karir yang makin memuncak.

Kenapa harus menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit ini?

Alasannya cukup sederhana, setiap orang pasti ingin menaikkan omzet penjualan dari bisnis yang di jalani dan memiliki karir bagus di perusahaan yang dia tempati. Sudah pasti mereka ingin memiliki pegangan untuk mencapai tujuan tersebut.

Seperti sebuah kompas yang akan menunjukkan arah dari perjalanan Anda. Energi dari Mustika Khodam Dewi Lanjar akan menuntun Anda secara bathin untuk menuju arah yang dapat meningkatkan peluang Anda untuk meraih hajad yang Anda inginkan

Dengan energi positif yang sangat kuat dan luar biasa dari Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit akan membuat sarana pendorong spiritual semakin besar. Hal itu akan meningkatkan aura positif terpancar dari diri Anda maupun usaha Anda sehingga akan semakin menarik hati orang-orang di sekitar Anda.

Yakin!, ini akan berhasil?

Anda tidak akan percaya jika Saya langsung mengatakan akan berhasil. Keberhasilan tersebut tergantung pada keseimbangan usaha anda secara lahir maupun bathin, juga dari kuat tidaknya tekad serta keyakinan Anda.

Sperti sebuah sarana transportasi, saran tersebut akan berguna mana kala Anda menghidupkan mesinnya dan menjajalankannya dengan usaha lahir. Sarana tersebut hanya akan menjadi sebuah benda biasa jika Anda tidak mau menghidupkan mesin dan menjalankannya.

Dan sebagai penentu adalah Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak ada kekuatan yang lebih besar di bandingkan Ke-esaanNYA. Mustika Khodam Dewi Lanjar hanyalah sarana yang di turunkan oleh Tuhan untuk di manfaatkan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin agar hasil yang di capai  sesuai dengan harapan Anda.

Semakin kuat tekad serta keyakinan yang anda miliki, maka energi yang di keluarkan oleh Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit ini akan semakin maksimal. Begitu pula sebaliknya.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Dewi Lanjar Wingit
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.40

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini