Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli

Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli (Pengasihan, Pelet, Keharmonisan dan PercayaDiri)

Memiliki hubungan yang harmonis dalam rumah tangga adalah impian dari semua pasangan suami istri. Tapi, dalam kenyataannya sering terjadi permasalahan-permasalahan yang berpotensi memicu keretakan rumah tangga.

Di tuduh berselingkuh, di tinggal nikah lagi dengan berbagai alasan, dan yang paling sering adalah tidak lagi memiliki rasa saling percaya. Hingga terkadang berujung perceraian, lebih parah lagi terkadang mengakibatkan terjadinya peristiwa saling membunuh.

Saya sangat miris melihat kejadian-kejadian keji yang terjadi di berbagai daerah dari media. Istri bunuh suami dan sebaliknya hanya karena sakit hati, kecewa dan semacamnya. Karena hal itulah, Saya mengihlaskan untuk melepas salah satu Mustika yang Saya miliki, yaitu Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli.

Asal usul Mustika ini tidak bisa di pisahkan dari legenda Ki Buyut Mangun Tapa di mana kitab ciptannya “ Mantra Asmara” berhasil di rebut oleh wanita yang juga di kenal sebagai siluman ular,Nini Pelet. Salah satu Ajian yang terdapat di dalam nya adalah “Ajian jaran goyang”.

Banyak yang mengatakan kalau mantra jaran goyang sangat ampuh untuk mendapatkan hati seseorang dengan jalan memikat jiwanya sehingga tunduk kepada orang yang mengamalkan ajian tersebut. Setelah mengetahui keampuhannya. Ajian tersebut di salahgunakan oleh Nini Pelet untuk memikat hati para lelaki yang selanjutnya dijadikan tumbal agar kecantikan yang di milikinya tidak pudar (Memiliki kecantikan abadi).

Ajian Jaran goyang sangat di kenal sebagai ajian legendaries oleh para paranormal dan di anggap salah satu ajian paling ampuh untuk memelet lawan jenis. Karena keampuhan ajian tersebut sangat melegenda, banyak sekali orang-orang yang berlomba-lomba untuk mempelajarinya dengan tujuan-tujuan tertentu.

Saya juga tidak ingin ketinggalan. Saya mengunjungi makam Ki Buyut Mangun Tapa dengan tujuan untuk mendapatkan restu dari si Empu agar di perbolehkan mempelajari ajian tersebut. Setelah memanjatkan beberapa doa serta mengutarakan maksud dari tujuan Saya, Saya pun pulang.

Ketika di perjalanan menuruni pengunungan, Saya melihat seorang perempuan tua sedang menggendong kayu di punggunggnya. Ada beberapa kayu jatuh berserakan. Karena kasihan, Saya memungutnya dan menawarkan diri untuk membantu membawakannya sampai kerumah siwanita tua itu.

Sesampainya di rumah si wanita tua, Dia menawari Saya minuman dan beberapa makanan. Setelah agak lama akhirnya Saya berpamitan pulang. Wanita Tua itu meminta Saya untuk menunggu sebentar sementara dia masuk kembali ke dalam rumah kepang tersebut dan keluar dengan membawa sebungkus nasi yang terbungkus daun jati.

Saya menerimanya dengan senang hati meskipun tidak begitu membutuhkannya. Kemudian Saya melanjutkan perjalanan pulang.  Sesampainya di rumah, Saya membuka bungkusan nasi tersebut bermaksud untuk melihat isinya.

Bungkusan daun jati itu berisi nasi putih serta lauk ikan dan tahu seperti pada umumnya.  Karena terlihat begitu nikmat, Saya pun memakannya. Ketika memotong ikannya, tiba-tiba ada suatu benda terjatuh dari perut ikan tersebut. Benda yang mirip dengan dengan Mustika. Karena penasaran, Saya pun tidak jadi memakan bungkusan, tapi langsung mencoba mendeteksi energinya.

Yang Saya temukan adalah energi yang sangat kuat dan ternyata ada khodam di dalamnya. Saya mencoba berkomunikasi dengan khodam tersebut secara bathin. Dari hasil berinteraksi dengan khodam penghuni batu tersebut Saya mengetahui tuah serta nama dari batu yang sedang saya pegang.

Nama dari batu tersebut adalah Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli yang memiliki tuah pengikat, seperti pengasihan, pelet, keharmonisan dan seputar itu.

Khodam di dalam batu tersebut juga memaparkan syarat-syarat yang harus di penuhi untuk bisa memanfaatkan khasiat dari Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli yaitu puasa mutih kejawen selama 7 hari sebagai syarat untuk melepaskan energi yang terkunci di dalam Mustika agar dapat di serap oleh orang yang menggunakannya.

Karena Saya ingin tuah yang masih terkunci di dalam mustika tersebut keluar, sayapun melaksanakan ritual puasa mutih kejawen selama tujuh hari. Puji syukur pada Tuhan, atas izin NYA saya berhasil membuka tuah yang tersegel di dalam Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut saya paparkan khasiat dari Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli :

Khasiat spesial Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli pengasihan
  1. Sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi untuk mendapatkan pasangan
  2. Energinya yang kuat dapat Anda manfaatkan sebagai pengikat pasangan
  3. Energi positifnya mampu menghindarkan anda dari kesialan dalam asmara
  4. Pancaran energi kharismatik anda akan lebih terlihat
  5. Anda akan lebih di sukai banyak orang di sekitar
  6. Mampu mencerahkan aura wajah Anda
  7. Sebagai sarana yang mendorong agar Anda menjadi lebih bijaksana ketika menghadapi sesuatu permasalahan
  8. Membuat Anda selalu berfikir positif
  9. Dan masih banyak manfaat yang lainnya
Khasiat Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli pengikat (pelet)
  1. Sebagai media penggetar hati dari pasangan yang telah meninggalkan Anda
  2. Alat spiritual tingkat tinggi untuk mempengaruhi hati pasangan
  3. Memperlancar komunikasi Anda dengan lawan jenis sesuai dengan keinginan
  4. Menuntun Anda untuk menemukan pasangan idaman
  5. Memandu pasangan Anda untuk lebih percaya kepada Anda
  6. Membuat pasangan lebih setia terhadap Anda
  7. Sebagai media penggetar hati pasangan yang telah meninggalkanAnda
  8. Lebih sering mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitar Anda
  9. Lebih mudah membuat orang jatuh cinta kepada Anda secara bathin
Khasiat Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli keharmonisan
  1. Pancaran energi positifnya dapat menyelimuti rumah tangga Anda dalam keharmonisan
  2. Menjauhkan pasangan anda untuk berpindah ke lain hati
  3. Menghindarkan pasangan dari ajang perselingkuhan
  4. Mempererat rasa saling percaya satu sama lain
  5. Menjauhkan rumah tangga Anda dari niat buruk orang-orang yang akan mengusik keharmonisan keluarga Anda
  6. Tidak mudah terpengaruh dengan hasutan orang lain yang berpotensi meretakkan rumah tangga
  7. Pancaran Energinya akan membuat pasangan Anda lebih saying terhadap Anda
  8. Sebagai sarana pemandu Anda untuk lebih bijak dalam menghadapi permasalahan rumah tangga
  9. Secara bathin, energinya mampu menuntun pasangan Anda agar lebih toleransi kepada Anda
  10. Dan masih banyak lagi yang lainya…
Siapa yang cocok untuk memiliki Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli ?

Sangat cocok bagi Anda yang memiliki masalah dalam dunia percintaan. Baik yang masih lajang maupun yang sudah menikah. Tidak mengenal pria atau wanita. Orang-orang yang ingin lebih di sayangi pasangan , menggetarkan hati pasangan yang sudah meninggalkan Anda dan ingin rumah tangga yang harmonis.

Berapa Mahar Untuk Mendapatkan Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli?

Cukup dengan Rp 3,250,000 untuk memahar Mustika ini.

Di bandingkan dengan hasiatnya, mahar tersebut sangatlah murah di bandingkan khasiat yang anda dapatkan di antaranya akan membantu Anda dalam hal spiritual mendapatkan pasangan, mengharmoniskan rumah tangga, dan menggetarkan kembali perasaan orang yang pernah Anda sayang.

Apa keistimewaan Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli dari Mustika lainnya?

Banyak sekali alasan yang cukup kuat agar Anda menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli. Selain memanfaatkan energinya dalam dunia percintaan, Khodam bawaan yang ada di dalamnya tercipta dari sari pati ajaran ilmu jaran goyang yang sudah sangat melegenda.

Yang lebih istimewa dari Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli ini adalah Anda tidak perlu melakukan ritual apapun untuk membuka energi positif yang terkunci di dalam Mustika tersebut karena saya telah membukanya untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan cukup dengan berusaha secara lahir semaksimal mungkin agar khasiat dari Mustika tersebut mampu terserap secara optimal kedalam diri Anda.

Perlu Anda pahami bahwa, Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli hanyalah sebuah “sarana” saja. Oleh sebab itu, alangkah bijaknya bila Anda tidak menomor satukan sarana tersebut sebagai satu-satunya media untuk mengalap berkah. Sesungguhnya, hanya kepada  Tuhan Pencipta Alamlah, kita sebagai manusia melabuhkan segala sesuatu yang ada di dunia ini.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Jaran Goyang Asli
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.12

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini