Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas

Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas (Jabatan, Kebijaksanaan, Pelindungan)

Karir yang cemerlang, jabatan tinggi, serta di sukai oleh atasan merupakan keinginan hampir semua karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan. Banyak sekali cara-cara yang di lakukan untuk mendapatkan posisi yang bagus.

Namun, hal itu sangat sulit untuk di raih. Apa lagi bukan hanya ada satu orang yang menginginkan hal tersebut. Bayangkan di sebuah perusahaan dengan ribuan karyawan yang memiliki keinginan sama. Oleh sebab itu, harus di sadari bahwa persaingan untuk mencapai karir bagus sangatlah ketat.

Keinginan kuat untuk mendapatkan karir bagus seringkali di lakukan dengan cara yang tidak sehat. Seperti menjelek-jelekkan hasil kerja sesama karyawan di depan atasan, melimpahkan kesalahan pada teman sendiri dan yang lainnya.

Beberapa waktu lalu, ketika sedang makan siang di sebuah rumah makan di daerah Jepara. Secara tidak sengaja mendengar percakapan tiga karyawan sebuah perusahaan Meuble. Salah satu dari mereka berkata “ Ah, rasakan! Salah sendiri suka cari muka. Jadi turun pangkat deh. Hahaha!”. Sudah pasti mereka adalah orang-orang yang iri dengan kesuksesan orang lain.

Hal tersebut sering terjadi di berbagai perusahaan. Entah itu perusahaan besarataupun kecil.

Karena percakapan tersebut, Saya langsung teringat dengan salah satu Mustika yang Saya simpan di dalam almari koleksi benda betuah di rumah. Mustika itu bernama Mustika Khodam Prabu Siliwangi yang Saya dapatkan ketika mengunjungi, salah satu petilasan dari Prabu Siliwangi di Curug Sawer.

Curug Sawer merupakan tempat dimana Prabu Siliwangi bertarung melawan Maung (macan) Putih yang memiliki kesaktian tinggi.

Waktu itu, Saya tidak memiliki niat apapun. Saya hanya ingin menapaki petilasan dari Sang Prabu yang melegenda dengan kebijaksanaan serta ilmu kanuragan yang tinggi. Sesampainya di sana, Saya merasakan energi positif yang sangat kuat. Saya lalu duduk bersila dan memjamkan mata di sebuah batu besar dekat Curug. Melakukan semedi.

Tiba-tiba, ada tangan yang menepuk pundak Saya. Sayapun membuka mata dan menemukan sesosok lelaki tua berjanggut putih denga gamis dan Udeng (ikat kepala) berwarna hijau tua. Orang itu berkata, “Le, tulungi aku gelem ra le?” (nak, maukah kamu menolongku nak?). Saya bertanya pada beliau, “Kengeng nopo mbah?” (Kenapa mbah?).

“Tulung jipuk no penthung ku neng jero curug kui le” (Tolong ambikan tongkatku di dalam curug itu nak). Sayapun melihat kearah Curug tersebut. Aliran airnya tidak terlalu deras, namun bebatuan di sana sangat licin. Kemudian, pandangan Saya kembali kepada pak tua tadi.

Pak tua ini pasti kesulitan berjalan kalau tidak menggunakan tongkat karena untuk berdiri saja tubuhnya bergetar. Karena kasihan, Saya turun dan berjalan melompati bebatuan licin di tengah aliran suangai di bawah curug tersebut. Tidak berapa lama kemudian, sampailah Saya di curug dalam keadaan basah kuyup. Benar saja, ada sebuah tongkat tergeletak di dalam ruangan kecil di belakang curug.

Saya mengambil dan membawakan tongkat tersebut kepada pak tua tadi. Setelah menyerahkannya, dia memberi Saya sebuah buntelan sambil berkata “Maturnuwun le, koe ancen wong kang apek. Mugo-mugo iki iso bantu kue lan wong-wong liyane” (Terimakasih nak, kamu memang orang yang baik. Semoga ini bisa membantumu dan orang lain).

Setelah menyerahkan buntelan itu, pak tua tadi pergi ke arah hutan. Saya terus melihat sampai tiba-tiba pak tua tersebut lenyap di balik pohon jati yang cukup besar. Saya hanya bisa tersenyum.

Karena cukup penasaran dengan isi buntelan tersebut, Saya pun membukanya dan menemukan sebuah batu yang sangat indah. Karena ingin tahu apa manfaatnya, sayapun mencoba mendeteksi energi yang di milikinya.

Ternyata batu tersebut memiliki energi yang sangat kuat dan bertuah. Tuah yang di miliki di antaranya adalah Jabatan, kebijaksanaan serta perlindungan.

Adapun penjelasan tuah dari Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas adalah sebagai berikut :

Jabatan
  1. Sebagai sarana spiritual pendorong karir Anda
  2. Energi positifnya akan membuat Anda lebih nyaman dengan pekerjaan
  3. Menumbuhkan semangat kerja Anda.
  4. Lebih kreatif dari sebelumnya.
  5. Semakin giat dan tekun dalam menyelesaikan pekerjaan.
  6. Di sukai rekan-rekan kerja.
  7. Mendorong Anda menjadi orang yang bijak.
  8. Meningkatkan rasa percaya diri Anda.
  9. Anda akan menjadi pribadi yang selalu jujur dalam pekerjaan
  10. Ide kreatif Anda akan lebih di terima oleh atasan
  11. Menjadikan diri Anda lebih berhati-hati dan lebih teliti dalam menyelesaikan pekerjaan
Kebijaksanaan
  1. Sebagai sarana untuk meningkatkan aura kebijaksanaan yang Anda miliki
  2. Anda akan menjadi pribadi yang lebih bijak dalam nmenghadapai segala macam permasalahan kehidupan
  3. Jika Anda adalah seorang pemimpin, maka rasa hormat dan segan dari para anak buah akan lebih meningkat
  4. Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari orang-orang
  5. Khodam yang ada di dalamnya akan memandu Anda untuk menemukan jalan dari setiap permasalahan yang sedang Anda hadapi.
  6. Anda akan terlihat lebih berwibawa di bandingkan yang lainnya.
  7. Menuntun Anda untuk mengambil keputusan yang benar dan adil untuk berbagai pihak
  8. Dengan pembawaan Anda yang jujur dan bijak, Anda akan lebih di percaya oleh siapapun untuk memegang suatu amanat yang penting
  9. Jika Anda adalah seorang politisi, maka Anda akan lebih mudah mendapatkan simpati masyarakat
Perlindungan
  1. Melindungi Anda dari berbagai bentuk niat jahat orang lain
  2. Menghindarkan Anda dari segala tuduhan yang tidak benar.
  3. Membantu Anda untuk lebih peka terhadap situasi dan kondisi di sekitar .
  4. Energi positifnya mampu melindungi Anda dari energi negatif.
  5. Masih banyak lagi manfaat yang akan di berikan oleh Mustika ini.
  6. Berpeluang untuk menghilangkan kesialan diri
  7. Dengan energi positifnya berpotensi untuk di jadikan penyembuhan secara metafisik.
  8. Energi positifnya akan merasuk kedalam diri Anda dan menentramkan hati Anda.
  9. Membuat pikiran lebih peka dengan keadaan sekitar.
  10. Energi yang ada di dalamnya akan melindungi anda dari segala ancaman yang bisa membahayakan keselamatan Anda.
  11. Energi khodam dapat Anda gunakan sebagai pagar ghaib yang akan melindungi anda dalam berbagai situasi dan kondisi
  12. Menjauhkan Anda dari segala bentuk gangguan mahluk halus
  13. Menjauhkan Anda dari niat jahat orang lain
Mustika ini sangat cocok untuk siapa?

Mustika ini sangat cocok bagi anda yang memiliki semangat serta tekad yang kuat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Baik dari segi pendapatan, karir dan jabatan.

Dan juga yang orang sedang memiliki permasalahan dengan orang-orang yang berniat tidak baik terhadap Anda, Keluarga maupun karir/jabatan yang Anda miliki sekarang.

Berapa mahar untuk Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas ini?

Anda cukup memahar Rp. 3.750.000,- untuk memiliki manfaat yang begitu besar dari Tuah Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas tersebut.

Jangan hitung nominalnya yang cukup besar, tapi hitunglah besarnya manfaat yang akan anda dapatkan dari Tuah Mustika tersebut.

Kenapa harus Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas?

Di lihat dari segi spiritual, Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas mampu memindahkan energi positifnya kepada orang yang memanfaatkan tuah miliknya dengan sangat kuat. Sehingga orang yang menggunakannyapun akan memancarkan energi yang di miliki oleh Mustika tersebut sesuai dengan usaha lahir yang di lakukan.

Semakin besar usaha lahir yang di lakukan, semakin kuat energi tuah yang di pancarkan dalam diri orang tersebut. Seperti Pancaran kebijaksanaan dan perlindungan.

Dari segi keindahan, Mustika ini memiliki corak yang sangat indah dan mempesona di bandingkan yang lainnya. Bahkan bisa anda padukan dengan berbagai macam aksesori seperti kalung, cincin dan sebagainya sesuai dengan kenginan.

Dari segi penggunaan juga lebih sederhana di bandingkan Mustika-mustika pada umumnya. Cukup hanya dengan 10-15 menit meditasi, anda akan bisa merasakan pancaran energi dari Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas.

Apa jaminan keberhasilannya?

Sebelumnya anda bertanya tentang keberhasilannya, Anda harus tahu terlebih dahulu bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak berhasil kecuali atas izin Tuhan. Karena Tuhanlah penguasa semesta alam, semua ketentuan bermuara pada-NYA.

Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas hanyalah sebagai perantara yang membantu Anda untuk memenuhi keinginan terkuat dalam diri. Berhasil tidaknya tergantung dari tingkat usaha lahir maupun bathin yang di lakukan.

Mustika ini tidak akan berhasil jika hanya menggunakan usaha secara bathin saja tanpa melakukan usaha lahir apapun. Ibarat Anda  sangat lapar, makanan sudah tersedia tinggal santap tetapi Anda malas untuk mengambilnya. Apakah perut Anda akan kenyang hanya dengan memandang menu-menu tersebut?

Tentu saja tidak, Anda harus melakukan usaha lahir terlebih dahulu. Mulai dari mengambil makanan lalu memakannya. Dengan begitu, perut Anda akan terisi dengan nutrisi yang di berikan oleh makanan itu dan perutpun kenyang.

Bagitu juga dengan Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas. Mustika ini tidak akan memaksimalkan tuahnya jika pemiliknya hanya mengandalkan usaha bathin saja tanpa melakukan usaha apapun secara lahir.

Tapi sebaliknya, Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas akan berkerja dengan maksimal sesuai dengan banyak tidaknya usaha lahir yang Anda lakukan. Jadi, semuanya tergantung pada pribadi masing masing.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Prabu Siliwangi Ganas
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.29

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini