Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh

Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh (Pesugihan, Kekayaan, Pelancar Rejeki).

Sadar atau tidak, rata-rata manusia sering mengukur kesuksesan dengan kekayaan serta kamapanan dalam bidang ekonomi. Mereka tidak akan merasa sukses sebelum memiliki mobil mewah, rumah megah dan harta yang berlimpah. Rata-rata dari mereka ingin  cara yang cepat untuk meraihnya.

Hal tersebut tidak menyalahi kodrat sebagai manusia,karena pada dasarnya sebagai manusia normal pasti ingin memiliki kehidupan yang mapan dan terjamin. Tak ayal banyak sekali orang-orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekayaan dengan cepat. Mereka tidak perduli cara yang mereka lakukan itu melanggar norma atau tidak. Yang terpenting adalah hidup enak berlimpah harta, sejahtera dan bahagia.

Bahkan tidak banyak dari mereka yang terjerumus dalam kesesatan serta kemusyrikan hanya demi mendapatkan kekayaan dengan cepat secara Instan. Merelakan salah satu dari anggota keluarganya di jadikan sebagai tumbal. BahkanAda pula yang merelakan kesuciannya agar mendapatkan harta berlimpah dalam satu malam.

Ironis sekali memang jika mengetahui fakta-fakta tersebut.

Jika di fikir lebih logis, Apa untungnya melakukan itu semua?

Apakah Anda akan merasa bahagia dengan kekayaan yang berlimpah namun kehilangan salah satu anggota keluarga yang justru ingin Anda bahagiakan?

Atau kehilangan kesucian karena di butakan oleh ketamakan sehingga Anda akan di hantui rasa ketakutan jika rahasia Anda terbongkar?

Lalu, untuk apa kekayaan itu Anda miliki jika di hantui rasa bersalah, ketakutan, dan sebagainya?.

Fakta-fakta di atas membuat saya prihatin, Saya tahu Anda ingin kaya dan Saya tidak ingin impian Anda tersebut malah menjerumuskan diri kedalam laku kemusyrikan yang di laknat Tuhan. Padahal sebenarnya ada jalan lain untuk memiliki kekayaan tanpa harus tumbal nyawa. Orang-orang sering menyebutnya dengan pesugihan putih.

Pada umumnya, pesugihan putih tidak menggunakan tumbal sebagai pengganti kekayaan. Namun, lebih menekankan pada penggunaan sebuah sarana yang mampu mengalirkan energi positif kedalam diri pemiliknya dan membuka pintu aliran rizkinya secara bertahap.

Banyak sekali para spiritualist yang mencoba melakukan laku tirakat di tempat-tempat tertentu untuk mendapatkan sarana tersebut di berbagai tempat bertuah yang konon di percaya sebagai tempat untuk mengambil pesugihan, seperti Gunung Lawu, Pantai selatan, Pantai Utara bahkan juga di salah satu perairan di Jepara.Tepatnya Jepara bagian Utara, Pulau Mondoliko.

Perairan di sekitar Pulau Mondoliko memang terkenal sangat angker dan keramat. Banyak sekali legenda-legenda mistik yang menyelimuti Pulau tersebut. Dan yang sering nampak adalah sebuah pusaran air misterius yang sering muncul di selat antara Benteng Portugis dan Pulau Mondoliko.

Pusaran air tersebut di percaya sebagai pintu gerbang menuju kerajaan Luweng Siluman yang di kuasai oleh Siluman Bajul Putih. Konon katanya jika ada orang berkulit putih melewati area tersebut, maka orangitubeserta rombongannya akan di sedot ke dalam pusaran air. Tempat itu juga di percaya sebagai salah satu tempat untuk mengambil pesugihan Bajul Putih.

Di sanalah saya mendapatkan Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh ketika melakukan kontak dengan penguasa perairan tersebut. Karena kedatangan saya bermaksud baik, akhirnya saya di ijinkan untuk masuk ke istana Luweng Siluman. Raja Bajul Putih menyambut saya dengan tangan terbuka bahkan di tawari untuk menjadi kaya bersyarat. Salah satu syaratnya adalah menyediakan tumbal nyawa manusia sebagai ganti kekayaan.

Syukur Puji Tuhan, Tuhan masih melindungi Saya. Dengan mantap Saya langsung menolak permintaan tersebut. Bukannya marah, Penguasa dunia siluman itu malah tertawa dengan riang sambil berkata “Koe iki wong nggeret, di tawani sugih malah nolak” ( Kamu ini orang yang menarik, di tawari kekayaan malah menolak.)

Karena saya merasa sudah terlalu lama meninggalkan alam nyata, Sayapun berpamitan pulang. Sebelum meninggalkan Alam Ghoib, Raja Bajul Putih menyerahkan sebuah Batu berwarna merah kekuningan dengan corak putih di sampingnya. Setelah kembali ke alam nyata.

Sayapun pulang dan membersihkan Batu tersebut dari energi-energi negatif yang bersarang di dalamnya. Karena energi negatifnya sangat kuat, saya harus melakukan laku tirakat dengan berpuasa Ngeruh(puasa yang tidak  memperbolehkan memakan segala sesuatu yang bernyawa (Vegetarian)) selama 40 hari.

Seusai melakukan tirakat, Sayapun mengetahui nama serta tuah dari Batu tersebut. Namanya adalah Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh dengan tuah yang tersimpan didalamnya ialah sebagai sarana pesugihan, pelancar rizki, dan Kekayaan.

Untuk lebih jelasnya, saya akan menguraikan tuah Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh sebagai berikut.

Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh Sebagai Sarana Pesugihan Putih
  1. Sebagai sarana spiritual untuk menarik energi kekayaan di sekeliling Anda sesuai dengan kualitas usaha yang Anda lakukan.
  2. Energi positifnya mampu membuka pintu keberuntungan yang Anda miliki lebih lebar lagi.
  3. Memandu Anda untuk mendapatkan kekayaan yang lebih banyak dari sebelumnya.
  4. Membuka kesempatan bagi usaha Anda agar lebih maju dan berkembang.
  5. Dengan ketekunan yang Anda miliki serta pemusatan pikiran terhadap pekerjaan yang Anda jalankan, maka aliran rezeki yang Anda miliki semakin terbuka lebar.
  6. Energinya akan membantu anda untuk mendapatkan kekayaan lebih mudah, benar dan aman.
  7. Sebagai media pembimbing Anda untuk berbisnis di jalan yang benar dan halal.
  8. Anda akan jauh lebih nyaman dan tenteram dengan kekayaan yang Anda miliki.
  9. Energi positifnya akan menaungi Anda agar hidup berkecukupan dan menghindarkan Anda dari laku riya dan berlebihan
Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh Sebagai Pelancar Rezeki
  1. Energi sprititualnya akan membukakan pintu rejeki Anda dari segala arah.
  2. Membuat Anda jauh lebih kaya dari sebelumnya..
  3. Memandu Anda untuk menyelesaikan permasalahan hutang_piutang dengan mudah dan cepat.
  4. Bisnis yang Anda jalankan akan semakin berkembang
  5. Khodam yang ada di dalamnya akan menuntun Anda untuk lebih bersungguh-sunguh dalam bekerja, entah Anda sedang bekerja dengan orang lain maupun menjalankan bisnis sendiri.
  6. Mampu menyalurkan energi positif kepada Anda sehingga akan membantu anda lebih kratif dalam menentukan strategi penjualan yang tepat.
  7. Membuat Anda jauh lebih pandai dalam bernegosiasi dengan klien, calon pembeli, bahkan calon investor.
  8. Pancaran energinya akan membuat Anda mampu menyelesaikan tugas berat yang di berikan atasan sehingga berpotensi bagi Anda untuk naik jabatan.
  9. Bagi Anda yang memiliki usaha dagang, aura dari Mustika Khodam Samudro Arto akan menjadikan tempat dagang Anda lebih menarik di mata calon pembeli, sehingga peluang untuk lebih banyak pembeli yang datang ke tempat usaha Anda semakin meningkat.
  10. Dan masih banyak lagi tuah yang belum bisa saya sebutkan.
Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh Sebagai Tuah Kekayaan
  1. Sebagai sarana untuk melebarkan peluang Anda dalam mendapatkan Rezeki.
  2. Sebagai media untuk mendapatkan pendapatan yang lebih besar dari sebelumnya
  3. Membuat Anda lebih peka dari sebelumnya untuk melihat peluang bisnis yang tepat
  4. Menuntun Anda untuk menjadi orang yang lebih bijak dalam menghemat keuangan Anda untuk hal-hal yang tidak terduga (Tidak boros)
  5. Mendorong diri Anda untuk lebih rajin dalam bekerja sehingga pekerjaan Anda selesai tepat waktu
  6. Energi positifnya akan membuat Anda lebih cepat mendapatkan ide – ide baru (inovasi) untuk melancarkan bisnis yang Anda jalankan maupun tender yang sedang Anda kerjakan.
  7. Membantu Anda untuk meningkatkan kesabaran dalam menghadapi masalah apapun
  8. Merubah polapikir Anda untuk menjadi orang yang lebih kaya dengan cara yang benar
  9. Meningkatkan peluang untuk menaikkan omzet penjualan dan mengurangi tingkat kerugian pada bisnis yang sedang Anda jalankan
  10. Membuka pintu keberuntungan Anda dalam hal bisnis dan pendapatan
  11. Khodam di dalamnya akan membantu Anda untuk menjadi lebih kaya secara bathin sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan.
Siapa yang cocok untuk Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh ini?

Dia adalah orang yang telah memiliki bisnis sendiri dengan keinginan kuat untuk menjadi lebih kaya tanpa harus memberikan tumbal sebagai ganti dari apa yang telah di dapatkan.

Yang tidak memiliki bisnis sendiri bagaimana? Apa tidak bisa menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh ini?

Bisa, namun kinerja tuah yang ada di dalamnya akan kurang maksimal. Jadi, minimal Anda harus memiliki bisnis sendiri meskipun bisnis tersebut masih kecil dan belum memiliki banyak pendapatan. Karena dari situlah aliran rezeki Anda akan datang.

Berapa mahar Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh ?

Maharnya adalah sebesar RP. 3.150.00, tersebut terhitung sangat murah di bandingkan dengan kekayaan yang akan Anda dapatkan serta kelancaran pintu rezeki yang akan anda rasakan.

Kenapa harus menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh?

Ketika Anda mendengar kata “Pesugihan” sudah pasti yang ada di benak Anda adalah menjadi kaya dalam semalam yang  mengharuskan anda berubah menjadi hewan tertentu dan memberikan beberapa jenis tumbal sebagai syarat perjanjian ikatan kontrak antara Anda dan sarana pesugihan.

Anda juga pasti tahu bahwa hal tersebut merupakan perbuatan yang di larang serta di laknat oleh Tuhan karena sudah terhitung sebagai kemusyrikan atau mensekutukanNYA. Itulah yang di namakan Pesugihan Hitam.

Berbeda dengan Tuah yang di miliki oleh Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh. Memang benar, tuah yang ada di dalamnya merupakan tuah Pesugihan dan Kekayaan, tapi Pesugihan di sini bukanlah pesugihan yang mengharuskan Anda untuk memberikan tumbal sebagai pengganti apa yang telah Anda peroleh. Oleh sebab itu, Pesugihan ini sering di sebut sebagai pesugihan putih.

Selain tanpa tumbal, Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh juga tidak akan menyebabkan Anda menjadi Musyrik dan juga di perbolehkan oleh agama apapun asalkan tetap menomor satukan Tuhan Yang Maha Esa. Karena tidak ada kekuatan yang lebih besar di bandingkan kekuatanNYA. Mustika Khodam Samudro Arto hanyalah sebagai salah satu perantara dari sebagian kuasa Tuhan yang di turunkan ke Bumi.

Karena hal tersebut, Anda di haruskan memiliki sebuah bisnis yang telah berjalan dan menjadi sumber penghasilan, sehingga setelah Anda memanfaatkan energi dari Khodam Mustika Khodam Samudro Arto ini penghasilan yang Anda dapatkan jauh semakin bertambah. Yang terpenting adalah keseimbangan usaha lahir yang Anda lakukan sesuai dengan dorongan usaha bathin yang anda inginkan.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Samudro Arto Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.05

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini