Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit

Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit (Pelarisan Usaha, Kerejekian, Perlindungan Gaib)

Satu hal yang merupakan momok besar bagi semua pedagang atau pelaku usaha adalah, “sepi pembeli”. Ya. Selain Anda harus sadar semakin banyaknya persaingan, dan juga letak yang strategis, faktor keramahan pelayanan dan kelengkapan produk juga menjadi prioritas utama untuk konsumen membeli ditempat Anda.

Namun, ketika semua sudah Anda penuhi, dan hasilnya masih begitu-begitu saja, tentu ada yang aneh dalam diri atau tempat usaha Anda. Sampai sekarang, Saya masih menemukan persaingan yang kurang sehat. Entah dipicu rasa iri atau takut tersaingi, sebagian besar pedagang lain menitipkan energi negatif ke tempat usaha yang diinginkan.

Alhasil, tempat usaha Anda seolah tidak terlihat oleh calon konsumen, meski tempat usaha dibuka dengan lebarnya.

Beberapa hari yang lalu Saya mendengar sendiri, saat makan disuatu rumah makan didaerah Kudus, Jawa Tengah. Ada konsumen yang sepertinya sudah berlangganan di tempat itu mengatakan “lho bu, kok sekarang jarang buka tho? Kemana aja?” dengan raut muka yang kaged, ibu itu mengatakan “lho, buka terus kok mbak, mbaknya aja yang jarang kesini”.

Sekilas Saya perhatikan, mulai dari awal Saya duduk, makan, sampai selesai makan, tempat itu memang tidak pernah sepi dari pelanggan. Silih berganti, keluar masuk pembeli. Dengan seketika Saya melihat tempat disamping kanan kiri yang berjualan sama. Kebetulan tempat makan ini berlokasi di dekat kos-kosan suatu universitas ternama.

Ada satu hal yang membuat Saya tertarik dari percakapan penjual dan pembeli diatas. Tempat usaha tidak terlihat meski tempat jualannya buka.

Saya merasa ada yang tidak wajar disini. Atas kuasa Tuhan, Saya merasakan secara bathin ada yang menanamkan semacam energi negatif ditempat usaha itu. Ini yang membuat tempat makan seolah tertutup dan tidak telihat kalau buka setiap hari.

Saya jadi teringat dengan Mustika koleksi Saya. Namanya Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit. Mustika yang Saya dapat di Puncak Gunung Muria, Kudus, Jawa Tengah. Tepatnya di Puncak Abiyoso.

Saya mendapatkan ini tidak sengaja, niat awalnya untuk naik gunung (muncak) bersama teman. Ditengah perjalanan, ada yang membelokkan perhatian Saya, seolah ada yang mengarahkan untuk mengunjungi makam Eyang Abiyoso sebelum melanjutkan perjalanan lagi.

Saya turuti apa yang menjadi keinginan kuat hati Saya. Selesai berziarah dan membacakan doa untuk Eyang Abiyoso, Saya dan rombongan melanjutkan perjalan. Berhasil sampai puncak, Kami segera mendirikan tenda untuk tidur malam hari.

Namun kejadian yang aneh pada malam hari Saya temui. Dibalik pohon besar dekat tenda, ada cahaya yang terpancar hanya seper sekian detik. Saya yang melihat itu lantas menuju dibalik pohon.

Dibagian bawah (akar) pohon terselip semacam batu mustika yang bercahaya berwarna merah muda. Segera Saya ambil dan simpan. Hari berikutnya Saya deteksi energinya. Yang Saya temukan adalah, energi yang sangat kuat, dan khodam yang cukup tua.

Tuah khodam yang tersemat didalamnya bisa dimanfaatkan dalam hal Penglarisan, Palancar rejeki, dan Perlindungan Gaib. Namun Anda harus ingat, ini hanyalah sarana bathin pendorong spiritual, hindari untuk menomorsatukan sarana dibanding kuasa Tuhan.

Jadi semisal Anda menggunakan sarana Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit, dan usaha Anda berangsur meningkat, hindari untuk mengatakan “ini berkat sarana Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit”. Tapi bersyukurlah kepada Tuhan yang memudahkan rejeki Anda.

Adapun tuah Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit yang bisa Anda manfaatkan adalah sebagai berikut :
  1. Sarana membuka peluang menderaskan rejeki kedalam diri Anda.
  2. Membuat diri Anda lebih peka melihat peluang bisnis (usaha) jangka panjang.
  3. Memunculkan ide (gagasan) untuk pengembangan usaha yang Anda jalankan.
  4. Membuat Anda lebih kreatif dan inovatif dalam hal usaha.
  5. Membantu meningkatkan hasil pennjualan Anda. Misal, yang tadinya usaha Anda kurang laris, bisa menjadi lebih laris.
  6. Berpotensi membuat usaha Anda lebih banyak pembeli.
  7. Berpeluang menjadikan pembeli menjadi pelanggan tetap Anda.
  8. Menjadikan Anda jauh lebih mahir dalam negosiasi yang mengutungkan.
  9. Sarana mendatangkan banyak calon pembeli ke tempat usaha Anda.
  10. Membuka aura dari tempat usaha Anda, sehingga terlihat jauh lebih menarik secara tak kasat mata (meatfisik).
  11. Energinya akan membuat (pembeli) betah dengan palayanan ramah Anda, dan memunculkan rasa ingin membeli lagi.
  12. Berpotensi menghindarkan usaha Anda dari niat kurang baik lawan bisnis.
  13. Energinya sangat kuat dalam menarik calon konsumen.
  14. Memudahkan Anda dalam mencari calon pelanggan.
  15. Melindungi diri dan usaha Anda dari segala bentuk niat jahat orang lain.
  16. Meminimalisir kerugian, dan berpotensi meningkatkan penjualan.
  17. Dan masih banyak manfaat lain yang belum bisa Saya sebutkan satu per satunya disini.
Siapa yang cocok menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit?

Adalah orang-orang yang optimis, sedikit mengeluh, dan tidak mudah putus asa. Karena apa? Mustika ini adalah mustika istimewa berkhodam khusus untuk penglarisan (pelarisan). Energinya akan maksimal manakala pemilik mustika ini mempunyai niat sungguh-sungguh untuk menemukan rejeki dari Tuhan yang jauh lebih banyak.

Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit inipun boleh dimiliki oleh siapapun, dari agama apapun, dan dari kepercayaan apapun. Tidak ada pantangan bagi siapa yang ingin memanfaatkan tuahnya.

Berapa Mahar Untuk Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit?

Maharnya Rp 3.980.000,-. sangat murah dibanding dengan manfaat tuah yang akan Anda terima.  Mustika ini hanya ada satu, karena itulah sangat istimewa.

Kenapa Harus Menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit Untuk Pengalarisan Usaha?

Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwasannya setiap pelaku usaha mempunyai ageman (pegangan). Tujuannya adalah untuk mendekatkan rejeki yang berkah dan meningkatkan omzet penjualan. Dengan menggunakan sarana bathin, dorongan spiritual seseorang akan menjadi meningkat.

Energi spiritual inilah yang digunakan untuk membantu Anda mendekatkan aliran rejeki. Selain itu, Anda akan mendapatkan banyak manfaat yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Bagaimana Kalau Saya Belum Bisa Merasakan Tuah Dari Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit? Apakah Bisa Dikembalikan Maharnya?

Rasanya kurang etis kalau sarana spiritual dikembalikan maharnya. Sarana spiritual layaknya pengobatan medis. Misal Anda merasakan sakit kepala, kemudian Anda berobat ke dokter, apakah dengan obat yang diberikan dokter, akan bisa menjamin kalau sakit di kepala Anda tidak akan kambuh lagi. Tentu tidak.

Seorang dokter hanya sebagai perantara konsultasi dan memberikan obat sesuai indikasinya. Masalah obatnya bekerja pada diri Anda atau tidak, itu urusan Tuhan, manusia hanya berusaha meraih ridho Tuhan melalui perantara apapun yang diciptakan-Nya.

Sama halnya dengan sarana bertuah, sarana bertuah hanya akan maksimal dan bisa Anda manfaatkan tuah energinya manakala Anda mantab dan yakin. Saya disini hanya berperan sebagai perantara pendorong spiritual Anda mendekatkan keinginan yang selama ini Anda harapakan. Jika Anda kurang mantab, Saya sarankan jangan dipaksakan.

Tingkat keberhasilan suatu sarana sangat ditentukan tingkat kemantaban dan keyakinan diri Anda bahwasannya Anda layak mendapatkan atas apa yang ingin Anda dapatkan.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Sapto Abiyoso Spirit
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.10

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini