Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas

Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas (Sarana Pelet, Penggetar Hati, Kharismatik)

Saya masih ingat perihal pertanyaan yang dilontarkan dari teman Saya, kurang lebihnya adalah begini “Mbah, saya baru saja diputusin pasangan? Apakah ada sarana yang bisa mengembalikan pasangan kepada kita?”

Saya menjawab dengan tegas “Tidak ada”. Kenapa Saya bilang begitu? Sejauh ilmu pelet yang Saya pelajari, sekuat apapun energi benda bertuah yang pernah Saya miliki, dan sebanyak Saya berguru, belum pernah Saya mendapati sarana yang memang bisa mengembalikan pasangan.

Namun Anda tidak perlu putus asa dulu. Ada ilmu jawa dan sarana yang berpeluang menggetarkan hati orang yang Anda inginkan.

Ingat, hanya menggetarkan hatinya. Bukan mengembalikan. Perihal setelah hatinya tergetar kemudian pasangan kembali kapada Anda. Itu adalah bonus dari Tuhan.

Maksudnya bagaimana? Begini, menggetarkan hati beda dengan mengembalikan. Mengembalikan mempunyai arti, pasangan yang sudah meninggalkan Anda dengan sebab atau tanpa sebab bisa kembali lagi kepada Anda dengan sarana tertentu.

Namun kalau menggetarkan hati, pasangan belum tentu bisa kembali, tapi hatinya selalu teringat dengan Anda. Jadi kemungkinan tergetar hatinya untuk kembali kepada Anda masih ada peluang. Asalkan setelah Anda menggetarkan hatinya, Anda imbangi dengan usaha lahir (usaha nyata).

Seperti apa contoh usaha lahir yang harus Anda lakukan? Misalnya dengan mengirimkan sms pelet. Yang mana sms ini akan memengaruhi sukma orang yang Anda inginkan saat dibaca. Dan beberapa contoh lain akan Saya jelaskan dalam panduan secara lengkap.

Berbicara masalah mengembalikan pasangan, Saya jadi ingat satu sarana mustika koleksi Saya hasil pemberian anak kecil waktu di makam Sunan Ampel.

Awalnya ada seorang anak kecil (perempuan) yang menawarkan makanan kepada Saya. Yah, meski belum lapar, dan makanan yang ditawarkan pun Saya kurang begitu suka. Tapi karena rasa salut yang melihat anak sekecil itu mau mencari rejeki dengan cara yang baik (bukan meminta-minta), ya akhirnya Saya beli juga.

Cukup banyak yang Saya beli waktu itu, sampai Saya tidak sadar kalau beli sebanyak itu. tapi ya sudahlah, mungkin sudah menjadi rejeki anak itu, dan siapa tahu nanti ada yang membutuhkan makanan ini. Pikir Saya waktu itu.

Setelah memperhatikan jenis makanan yang Saya beli, ada satu makanan yang membuat Saya memusatkan perhatian. Makanan ini dibungkus dengan daun pisang. Karena rasa penasaran, Saya membuka perlahan bungkus daun pisangnya.

Apa yang terjadi?

Didalam (isi) makanan itu ada sebutir batu yang memancarkan cahaya. Saya tidak tahu itu apa, yang jelas satu makanan itu Saya simpan sendiri. Dan yang lain, Saya bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sampai dirumah, Saya mengambil batu tersebut, Saya cuci dengan air, dan Saya rasakan secara bathin. Ternyata batu tersebut tersimpan energi yang cukup besar dan kuat dalam hal pelet pengasihan.

Dan anehnya, batu tersebut ada khodam yang menghuni. Saya coba berkomunikasi secara bathin, dan menanyakan apa nama batu itu. Dari hasil komunikasi itu akhirnya Saya tahu namanya. Khodam memberikan nama itu adalah Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas.

Yang mana tuah energi khodamnya khusus sebagai sarana penggetar hati dan pengasihan tingkat tinggi. Beberapa tuah akan Saya deskripsikan lebih jelasnya dibawah.

Tuah Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas Spesial Penggetar Hati
  1. Sebagai sarana spiritual pelikat (pelet) tingkat tinggi dalam memengaruhi hati pasangan.
  2. Energinya bisa Anda manfaatkan sebagai penggetar hati pasangan atau orang yang meninggalkan Anda.
  3. Berpotensi mengembalikan perasaan orang yang sudah sudah lama menghilang dari kehidupan.
  4. Memengaruhi secara bawah sadar orang yang diinginkan supaya teringat kembali saat bersama Anda.
  5. Sebagai sarana pendorong spiritual Anda untuk menjadi lebih percaya diri dalam berkenalan dengan orang baru.
  6. Mendapatkan peluang keberuntungan lebih besar dalam hal percintaan dan asmara
  7. Sebagai sarana spiritual mengikat hati pasangan Anda untuk tidak berpaling kepada orang lain.
  8. Dengan pembawaan Anda yang baik, orang-orang disekitar Anda akan lebih berpihak.
  9. Berpotensi menghilangkan rasa grogi atau minder dalam diri.
Tuah Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas Spesial Pelet
  1. Sebagai sarana spiritual pelet pemikat pasangan.
  2. Memudahkan Anda mendapatkan orang yang Anda harapkan.
  3. Memengaruhi bawah sadar pasangan untuk saling menjaga perasaan.
  4. Mengikat energi pasangan untuk lebih percaya kepada Anda.
  5. Menghindarkan pasangan dari pindah kelain hati.
  6. Membuka peluang Anda mendapatkan rasa sayang dari orang yang Anda inginkan.
  7. Orang lain akan jauh lebih menaruh perhatian kepada Anda.
  8. Meningkatkan rasa percaya diri dan meningkatkan ide kratif dalam diri yang disukai orang banyak.
  9. Secara bathin, Anda akan jauh lebih mudah membuat orang jatuh cinta kepada Anda.
  10. Membuka peluang untuk mendapatkan pasangan yang cocok dengan Anda.
  11. Dengan pembawaan Anda yang berbeda dar biasanya, orang lain akan lebih simpatik dan menaruh perhatian khusus kepada Anda.
  12. Berpotensi mengnhindarkan Anda dari niat kurang baik orang lain.
  13. Energinya membuka peluang diri Anda untuk disayangi banyak orang.
  14. Menjadikan orang lain segan manakala Anda berlaku lebih bijaksana dalam menyelesaikan permasalahan.
  15. Jika Anda sudah berumah tangga, pancaran energinya berpeuang besar mengharmoniskan rumah tangga.
  16. Jika Anda seorang sales marketing, Anda akan mudah mendapatkan ide yang membuat calon konsumen tertarik dengan produk yang Anda jual.
Tuah Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas Kharismatik
  1. Anda akan jauh lebih berkharisma layaknya orang pemimpin.
  2. Kharismatik Anda akan jauh lebih terpancar, sehingga berpeluang disegani masyarakat.
  3. Pancaran energi diri Anda akan lebih cerah dan terlihat lebih segar saat dipandang.
  4. Dengan pola pikir yang terbuka, memudahkan Anda mendapatkan simpatik banyak orang.
  5. Dengan kemampuan yang Anda miliki, kemungkinan besar Anda akan disukai banyak rekan, kerabat, bahkan atasan.
  6. Memudahkan Anda mengambil hati rekan bisnis atau pasangan.
  7. Menghindarkan Anda dari rasa galau yang menyesakkan.
  8. Dengan kepekaan bathin yang semakin tumbuh, Anda akan menjadi lebih mudah melihat situasi dan kondisi yang bisa merugikan diri Anda.
  9. Energinya berpeluang mendorong spiritual Anda untuk mengambl keputusan yang lebih menguntungkan.
  10. Memudahkan Anda dalam bernegosiasi dengan rekan bisnis.
  11. Mengindarkan kesialan dalam hidup.
  12. Menjauhkan diri Anda dari energi negatif yang merugikan.
  13. Dan masih banyak lagi tuah yang belum bisa Saya tuliskan disini.
Siapa Yang Cocok Menggunakan Sarana Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas?

Adalah orang-orang yang kehidupannya selalu kurang beruntung dalam hal percintaan dan asmara. Baik yang sudah berkeluarga, ataupun yang masih dalam tahap pencarian. Pria maupun wanita, ataupun sales marketing yang ingin mendapatkan nasabah. Dan orang yang ingin dicintai rekan kerja maupun atasan.

Berapa Mahar Untuk Bisa Mendapatkan Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas?

Maharnyapun tergolong sangat murah dibanding dengan manfaat yang akan Anda rasakan, yakni cukup dengan Rp 3.690.000,- tuahnya yang sangat special akan membantu Anda dalam hal spiritual mendapatkan pasangan, mengharmoniskan rumah tangga, dan menggetarkan kembali perasaan orang yang pernah Anda sayang.

Kenapa Saya Harus Menggunakan Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas?

Banyak alasan kenapa Anda harus menggunakan sarana Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas. Selain energinya cukup kuat dalam hal percintaan dan asmara, Mustika ini tersemat khodam alami dari alamnya, bukan isian. Yang menjadikan lebih istimewa adalah, ketika Anda imbangi dengan usaha lahir yang optimal, efek tuahnya akan jauh lebih maksimal.

Selain itu, Anda tidak perlu melakukan tirakat yang ribet, lebih praktis dalam penggunaan, dan tidak ada efek negatif apapun yang akan Anda rasakan. Energinya tidak akan hilang meski Anda membawanya ke toilet, ke tempat wingit, bahkan menyeberangi lautan pun tidak ada masalah.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Khodam Sukmo Wadon Ganas
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.32

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini