Kamis, 27 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral

Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral (Kerejekian, Karier, Kekayaan, Keselamatan)

Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral  merupakan batuan alam berkhodam yang mempunyai tuah khusus sebagai sarana pendorong spiritual dalam hal kerejekian, kekayaan, karier, jabatan, kewibawaan, keselamatan, dan perlindungan.

Batu Mustika istimewa ini tersemat khodam alami di dalamnya. Bukan isian, dan bukan hasil transfer energi.

Sekilas memang Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral ini sama dengan batu pada umumnya, namun yang menjadi pembeda adalah pada tingkat energinya.

Saya contohkan begini. Misal Anda mempunyai ponsel dengan nama pabrikan sama. Namun setiap tipe mempunyai keunggulan yang berbeda-beda.

Itulah yang terjadi pada Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral ini. Meski sekilas sama seperti batuan alam pada umumnya, siapa sangka didalamnya terkandung energi yang cukup besar. Energi ini pun layaknya ponsel yang bisa Anda manfaatkan dengan berbagai macam fitur kecanggihannya.

Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral  Saya dapatkan saat berziarah ke salah satu makam wali songo di daerah Jawa Tengah. Tepatnya di Kadilangu, Demak, Jawa Tengah. Saya tidak pernah tahu sebelumnya. Berawal dari seorang kakek tua dengan membawa tongkat yang berjalan mendekati Saya.

Waktu itu Saya selesai makan siang disebuah warung makan. Saya duduk berbalik arah. Dari kejauhan Saya melihat, ada seorang kakek tua yang berjalan menggunakan tongkat. Semakin Saya perhatikan, kakek tua tersebut semakin dekat dengan Saya, dan puncaknya adalah berdiri tepat didepan Saya.

Kakek tersebut meminta sebungkus nasi dan teh hangat. Merasa terpanggil hati, Saya pun memesankan sesuai yang diminta. Dalam hati Saya waktu itu “Ah itung-itung sedekah”.

Sebungkus nasi dan teh hangat Saya berikan. Berucaplah terima kasih yang berulang-ulang dari kakek tersebut. Karena merasa risih dengan ucapan terima kasih yang berulang-ulang itu, akhirnya kakek tua tersebut Saya minta untuk segera melanjutkan perjalanan lagi.

Dan apa yang terjadi?

Sebelum berjalan, Saya diberikan sebuah batu yang secara kasat mata warnanya lusuh, kusam, tapi dengan aroma yang begitu wanginya, seraya mengatakan “rumati watu iki le, mengko bakal ono sing golek. Iki wis dadi jodohmu”. Bisa diartikan “pelihara batu ini nak, nanti akan ada orang yang nyari. Ini sudah menjadi jodoh kamu.”. (jodoh kamu maksudnya adalah sudah menjadi kehendak Tuhan memiliki sarana batu tersebut)

Takut tersinggung kalau menolak, ya Saya ambil aja dan simpan. Maksud hati tidak ingin menerimanya. Yah, dengan alasan hanya sebuah batu lusuh, kusam, dan bisa dibilang tidak bagus.

Sesampainya dirumah yang diliputi rasa penasaran dengan aroma wangi yang ditimbulkan. Akhirnya Saya mencoba mentirakati batu tersebut dengan puasa mutih satu hari, dan malamnya mencoba membacakan amalan tertentu.

Ternyata…

Energi yang ada dalam batu tersebut sangatlah kuat melebihi batu mustika yang lain. Dan yang lebih istimewa lagi, terdapat khodam dengan energi luar biasa besar.

Saya sempat berkomunikasi dengan khodamnya juga, menanyakan energinya bisa mdimanfaatkan dalam hal apa saja. Yang Saya dapat adalah dalam hal kekayaan, karier, dan seputar itu.

Untuk sedikit lebih lengkapnya, beberapa tuah yang bisa Anda manfaatkan akan Saya sebutkan dibawah ini.

Tuah Kerejekian Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral
  1. Sebagai sarana mendatangkan rejeki yang jauh lebih besar dibanding sebelumnya.
  2. Membuka peluang Anda dalam meningatkan usaha atau bisnis.
  3. Menghindarkan Anda dari kerugian yang tidak Anda inginkan.
  4. Energinya mampu membangkitkan inspirasi produk dan layanan yang menjadikan usaha Anda lebih meningkat.
  5. Membuka pintu aliran rejeki yang lebih lebar kedalam diri Anda.
  6. Jika Anda imbangi dengan usaha lahir (usaha nyata) yang bagus, maka kerejekian Anda akan selalu mengalir tambah deras.
  7. Jika Anda bersungguh-sungguh dan fokus dengan bidang yang Anda kerjakan, maka kerejekian Anda terbuka lebar untuk semakin bertambah.
Tuah Kekayaan Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral
  1. Sebagai sarana spiritual yang membuat Anda menjadi lebih kaya.
  2. Memudahkan Anda dalam mendapatkan kekayaan dengan cara yang benar dan aman.
  3. Membuat diri Anda akan selalu berdagang dengan mengutamakan kepuasan konsumen.
  4. Anda akan lebih mudah menyisihkan hasil pendapatan Anda untuk berjaga-jaga.
  5. Mengembangkan daya kreativitas otak Anda dalam menciptakan hal baru yang bisa membuat Anda jauh lebih kaya.
  6. Menghilangkan rasa iri dalam diri Anda yang bisa menghambat aliran energi kekayaan.
  7. Sebagai sarana yang akan membuat diri Anda menjadi lebih beruntung dalam urusan bisnis.
  8. Berpotensi mendatangkan kekayaan dari segala arah.
  9. Energinya akan menuntun Anda untuk tetap berbisnis pada jalur yang benar.
  10. Sarana mendatangkan kekayaan yang belum pernah Anda sangka sebelumnya.
Tuah Karier Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral
  1. Sebagai sarana spiritual pendorong karier Anda dalam menuai kesuksesan.
  2. Anda akan jauh lebih nyaman dengan pekerjaan yang Anda kerjakan
  3. Membuat diri Anda menjadi lebih semangat dalam bekerja.
  4. Anda akan menjadi lebih kreatif dari sebelumnya.
  5. Mendorong diri Anda untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.
  6. Anda akan lebih disukai banyak rekan kerja.
  7. Mendorong diri Anda untuk mengambil keputusan yang bijaksana.
  8. Rasa percaya diri Anda akan semakin meningkat.
  9. Menjadikan Anda seseorang yang lebih jujur dalam hal pekerjaan.
  10. Pekerjaan dan ide-ide Anda akan jauh lebih dihargai.
  11. Sebagai sarana yang bisa menunjang karier Anda dalam suatu perusahaan.
  12. Menghindarkan Anda dari segala tuduhan yang tidak benar.
  13. Menjadikan diri Anda lebih berhati-hati dan lebih teliti dalam menyelesaikan pekerjaan.
Tuah Keselamatan/Perlindungan Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral
  1. Secara otomatis, energi Mustika Pancar Rizki Eyang Progo akan melindungi diri Anda 24 jam dari segala macam serangan energi negatif merugikan.
  2. Energinya berpotensi menetralkan energi negatif.
  3. Melunturkan segala macam santet, teluh, guna-guna, dan energi yang merugikan.
  4. Anda akan lebih peka dalam merasakan adanya marabahaya yang mengancam keselamatan Anda dan keluarga.
  5. Menjadikan Anda jauh lebih waspada dan berhati-hati dalam melangkah.
  6. Pancaran energinya akan melindungi diri Anda dari niat jahat orang lain.
  7. Menajamkan intuisi untuk lebih peka terhadap situasi dan kondisi.
  8. Dan berbagai macam tuah lain yang belum bisa Saya sebutkan sat persatunya.
Siapa Yang Cocok Menggunakan Sarana Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral ?

Mustika ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai jiwa semangat tinggi dan ingin meningkatakan pendapatan dari setiap usaha atau pekerjaan Anda. Misalnya, pedagang, pelaku bisnis, pengusaha, karyawan disebuah perusahaan, orang yang akan memulai usaha baru, semua instansi pemerintahan, dan masih banyak lagi.

Berapa Mahar Untuk Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral ?

Bagi Anda yang ingin memiliki sarana istimewa Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral ini, Anda cukup memahar Rp 3.700.000,-. Mahar ini sangatlah murah dibanding dengan tuah yang Anda rasakan.

Dimana usaha, karier, jabatan, kekayaan, dan keuntungan Anda akan semakin meningkat manakala Anda mengimbangi dengan usaha lahir yang bagus.

Kenapa Harus Mengunakan Sarana Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral Dari Saya?

Iya, banyak yang bertanya kenapa harus menggunakan sarana dari Saya. apa bagusnya dibanding dengan yang lain? Baik Saya jelaskan. Sebelumnya, Saya tidak berani berbagga diri atas sarana apapun koleksi dari Saya.

Berdasarkan klien yang sudah pernah menggunakan sarana dari Saya, diimbangi dengan usaha lahir yang bagus, hampir 80% mengatakan banyak mengalami perubahan. Dari yang financialnya meningkat, mendapatkan pasangan yang sesuai, kehidupan rumah tangga yang harmonis, menjadi lebih percaya diri, dan banyak yang belum bisa Saya sebutkan satu persatunya.

Dan keunggulan-keunggulan lain yang belum pernah Anda sangka sebelumnya, berpeluang akan terjadi dalam diri Anda. Meski begitu, Anda juga tidak boleh menyombongkan diri. karena semua muaranya kepada Tuhan.

Dan sekarang saatnya giliran Anda yang merasakan seperti klien Saya sebelum Anda.

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Pancar Rizki Eyang Progo Sakral
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.17

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini