Rabu, 02 November 2016

Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli

Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli

Penjelasan Tentang Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli
Sebelum Anda sampai di situs ini untuk mencari sarana pengasihan, banyak klien yang bertanya-tanya: “Apakah mungkin, membuat lawan jenis terpesona dalam pandangan pertama?” Lantas mengapa tidak mungkin. Sebab tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika Tuhan berkehendak dan kita mau berusaha.

Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli merupakan batu bertuah pengasihan yang diciptakan secara khusus oleh sesepuh sebagai media pemikat yang bisa Anda gunakan untuk mencari pasangan yang ideal. Sebelum Anda memahami reaksi energi Batu Bertuah ini. Ada baiknya bila Anda memahami apa itu “gendam”.

Gendam merupakan cara atau teknik yang dilakukan seseorang untuk mempengaruhi orang lain. Karena umumnya gendam disalah-gunakan untuk tindak kejahatan, maka hingga saat ini pun istilah gendam lebih cenderung pada hal-hal yang sifatnya negatif. Padahal tidak demikian, yang negatif adalah tujuan dan tindakan pelakunya. Sedangkan gendam sifatnya netral. Ia bahkan bisa menjadi suatu hal yang positif bila dimanfaatkan untuk kebaikan. Layaknya sebilah pisau yang bisa mendatangkan hal baik bia digunakan untuk memasak. Sebaliknya menjadi negatif bila digunakan untuk melukai orang lain.

Batu bertuah gendam asmara bermanfaat meningkatkan daya pikat Anda secara alami. Menjadikan senyuman dan tatapan mata Anda lebih menarik di hadapan orang lain. Terutama di depan lawan jenis. Menjadikan setiap orang yang Anda jumpai memiliki ketertarikan kepada Anda. Layaknya cara kerja gendam yang mampu mempengaruhi pikiran, perilaku, dan perasaan orang lain.

20 Manfaat Istimewa Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli
Bisa jadi, ada banyak sekali produk spiritual yang menawarkan manfaat serupa. Namun penting untuk Anda ketahui bahwa bBuntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli merupakan media pengasihan sangat praktis digunakan. Bila umumnya sarana pengasihan perlu ritual atau upacara tertentu, tidak demikian dengan batu bertuah ini. Sama sekali tidak ada cara yang rumit untuk mendapatkan manfaat Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli.
Berikut manfaat istimewa yang bisa Anda dapatkan dari Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli :
  1. Mempengaruhi perasaan orang lain agar lebih sayang dan cinta kepada Anda.
  2. Dengan cara yang halus, mampu mempengaruhi alam bawah sadar orang lain sehingga menjadi lebih perhatian kepada Anda dibanding sebelumnya.
  3. Orang yang pada awalnya bersikap keras dan kasar akan menjadi lunak sikapnya.
  4. Menjadikan Anda lebih disegani di lingkungan manapun Anda berada.
  5. Menjadikan Senyuman dan pandangan mata Anda lebih menarik di hadapan orang lain, terutama lawan jenis.
  6. Menjauhkan Anda dari konflik dengan orang lain.
  7. Memudahkan Anda mempengaruhi orang lain melalui interaksi/komunikasi yang Anda lakukan dengannya
  8. Memudahkan Anda mendapatkan seimpati dan kasih sayang orang lain.
  9. Sebagai sarana untuk memperlancar usaha Anda mendapatkan cinta orang yang Anda sukai.
  10. Memudahkan Anda mendpatkan jodoh atau kekasih hati yang tepat untuk Anda
  11. Bila Anda selama ini sulit mendapatkan jodoh atau selalu ditolak cinta Anda, maka sarana batu bertuah gendam asmara memperlancar usaha Anda untuk mendapatkan pasangan yang tepat.
  12. Orang yang semula hanya sekedar perhatian, akan menjadi semakin sayang dan cinta kepada Anda.
  13. Memantapkan hati orang yang Anda cintai untuk memilih Anda.
  14. Meningkatkan pesona dan kewibawaan Anda di hadapan orang lain.
  15. Menguatkan kembali gelora cinta pasangan Anda yang selama ini semakin redup.
  16. Memudahkan Anda menemukan jodoh dan kekasih.
  17. Jika profesi Anda sekarang adalah karyawan, maka rekan kerja dan atasan Anda akan menjadi lebih hormat dan segan kepada Anda.
  18. Orang yang memiliki kecocokan energi dengan Anda, akan terkunci hatinya hanya kepada Anda.
  19. Memunculkan rasa percaya diri dan berani menghadapi lawan jenis.
  20. Menjauhkan rasa minder, putus asa, grogi, dan takut saat berkenalan dengan orang lain, terutama dengan lawan jenis.
Apakah Dijamin Berhasil 100%?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, di sini diperlukan kedewasaan Anda dalam menilai suatu produk spiritual. Fungsi dasar dari batu bertuah gendam asmara hanyalah sebagai “alat” yang memudahkan Anda untuk mencapai tujuan. Atau, sebagai “alat” untuk mempercepat usaha lahir Anda meraih hasil yang maksimal terutama untuk memikat lawan jenis. Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli bisa diibaratkan sebuah mobil. Tentu dengan alat transportasi mobil, Anda akan lebih cepat sampai pada tujuan dibandingkan tanpa menggunakannya.

Di dunia ini tidak ada seorang pun yang berhak memberikan jaminan kepastian akan suatu hal. Sebab kepastian adalah hak Tuhan. Bahkan ketika Anda berobat ke dokter pun, dokter tidak akan memberikan jaminan pasti sembuh 100%. Begitu juga ketika Anda kuliah, tidak ada universitas manapun yang berani menjamin mahasiswanya pasti sukses. Yang dilakukan dokter atau universitas hanyalah berusaha semaksimal mungkin membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Berhasil atau tidaknya sifatnya sangat relatif, bergantung seberapa besar masalah yang dihadapi dan seberapa besar niat atau kemauan Anda untuk mencapai tujuan tersebut. Meski demikian, sampai sejauh ini mereka yang telah menggunakan Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli telah mendapatkan hasil yang memuaskan sebagaimana tujuan mereka menggunakan batu bertuah gendam asmara.

Cara Praktis Penggunaan Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli
Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli bisa dipakai oleh siapapun, laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda. Dengan catatan, penggunaan batu bertuah gendam asmara bukan untuk perbuatan yang melanggar norma hukum dan kesusilaan.

Tata cara penggunaan Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli cukup mudah, untuk mendapatkan manfaatnya tidak diperlukan ritual yang aneh dan rumit. Pemakaiannya cukup dibawa kemanapun Anda berada. Bisa juga Anda jadikan penghias cincin atau liontin. Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai penggunaan batu bertuah gendam asmara, akan dijelaskan dalam panduan yang akan dikirimkan di dalam paket pemesanan.

Mahar Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli : 1.600.000,-

Related posts

Description: Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Gendam Asmara Asli
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.34

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini