Jumat, 11 November 2016

Buntat Geliga Mustika Talisman Super

Buntat Geliga Mustika Talisman Super

Di jaman sekarang rawan sekali segala bentuk kejahatan khusus nya begal, tidak mengenal ampun, kapanpun dan dimanapun anda harus waspada akan keselamatan anda dan harta benda anda.
Berkaitan dengan keselamatan dan proteksi bauk gaib maupun fisik/nyata, saya menawarkan satu mustika yang Insya Allah sangat berguna untuk syareat keselamatan dan kekebalan dari ancaman kejahatan orang lain. Musibah yang datang dari Allah memang tidak bs dihindari namun apa salahnya kita bersyareat untuk mengurangi dampak dari musibah terebut.
TUAH Buntat Geliga Mustika Talisman Super :
– Keselamatan gaib dan fisik/nyata
Rendam saja batu tersebut dengan segelas air (bagi yang muslim baca Alfateha 11x) bagi non muslim cukup berdoa menurut kepercayaan masing2. Dan jika anda ingin bepergian maka minumlah air tersebut dan mintalah keselamatn kepada Allah dan tuah batu tsb sebagai perantaranya, Insya Allah dalam keadaan lengah atau tanpa anda sadari sekalipun, setiap sesuatu (fisik/senjata dan serangan gaib) yang akan mencelakakan anda maka anda akan terhindar darinya.
– Keberanian
– Kharisma
– Kerejekian
– Menajamkan indra ke enam
– Membuka pendengaran gaib
– Menarik/mengundang khodam batu atau pusaka lain
– Proteksi diri dan keluarga
– Pagar gaib
– Dll, panjang kalau di jelaskan fungsi diatas sudah mewakili berbagai macam fungsi lainya

Mahar Buntat Geliga Mustika Talisman Super : 1.000.000,-

Related posts

Description: Buntat Geliga Mustika Talisman Super Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Mustika Talisman Super
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.17

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini