Jumat, 11 November 2016

Buntat Geliga Mustika Talisman Syech Maghribi

Buntat Geliga Mustika Talisman Syech Maghribi

Insya Allah Buntat Geliga Mustika Talisman Syech Maghribi Berguna juga antara lain sebagai :
  1. Bisa digunakan untuk memelet seorang gadis / pria, khususnya yang telah menyakiti hati anda. Karena dengan mustika ini gadis / pria yang dituju menjadi teringat anda terus-menerus, cinta berat dan inginnya selalu dekat dengan anda.
  2. Mustika tingkat tinggi ini memiliki kegunaan yang ganda, disamping bisa digunakan untuk satu orang, juga bisa pula digunakan untuk orang banyak agar sayang dan mencintai diri anda. Sehingga dalam pergaulan dimasyarakat anda tidak mudah dilecehkan oleh orang lain.
  3. Musuh atau orang bermuka dua yang sering memfitnah anda atau menjelek – jelekan anda akan terkena bumerang atas omongannya sendiri sehingga perkataan tersebut akan terjadi terhadap dirinya atau keluarganya.( maka hati – hatilah anda yang mungkin sering terkena sengkolo, sial, sakit – sakitan, usaha menurun dan nyaris bangkrut  atau apes terus menerus yang terjadi kepada anda maupun keluarga anda padahal anda yakini anda tidak memiliki musuh, mungkin anda pernah menjelek – jelekan atau memfitnah orang yang memiliki mustika atau khodam pendamping sehingga omongan anda menjadi bumerang yang berbalik kepada diri anda sendiri ataupun kehidupan keluarga anda )
  4. Warna kehitaman pada Buntat Geliga Mustika Talisman Syech Maghribi ini memiliki fungsi seperti Mustika Wulung pada umumnya yaitu untuk kekuatan fisik dan menambah tenaga…dan insyaAllah multifungsi lain yang sewaktu-waktu bisa otomatis terjadi seiring dengan situasi dan kondisi,sangat cocok bagi yang bekerja ataupun antisipasi bila berhadapan dengan bahaya.
  5. Dalam kondisi yang sangat terdesak atau dalam kondisi bahaya yang tidak memungkinkan menghindarinya, tubuh anda akan kebal terhadap ancaman benda tajam serta serangan apapun yang akan membuat anda kehilangan nyawa insyaAllah selamat.
  6. Perlindungan dari kecelakaan. Sekalipun terjadi kecelakaan, cedera yang anda alami relatif lebih ringan.
  7. Meningkatkan intuisi batin anda membaca akan datangnya bahaya yang mengancam.
  8. Bagi siapa saja yang memakai mustika ini, maka di dalam dirinya akan memiliki benteng perisai gaib yang kuat sehingga anda akan terhindar dari segala mara bahaya yang bersifat gaib,ilmu hitam, santet, tenung, pelet dll
  9. Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif. Benteng gaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh. Bisa digunakan untuk mengunci, menundukkan dan menaklukkan orang lain/musuh/siapapun yang sedang marah, emosi, kalap, tidak simpatik, menunjukkan permusuhan kepada kita.
  10. Meningkatkan kemampuan melalui olah spiritual akan menjadi suatu kebisaan , keilmuan yang bersifat laduni dalam menghadapi, menanggapi dan mengambil keputusan dalam suatu persoalan / permasalahan.
  11. Membuka aura diri sendiri dan orang lain atau tempat usaha biar tempat usaha anda selalu ramai pengunjung, Secara ototmatis menjadikan Anda tampak lebih cantik dan tampan tanpa susuk, sarana menjadikan anda lebih percaya diri, dan wajah bercahaya , bersinar dan memiliki aroma ghoib yang sangat wangi.
  12. Aroma Ghoib membuat anda disukai baik manusia maupun mahluk halus sehingga bagi anda yang menyukai keilmuan dan kanuragan akan dengan mudah menguasai ilmu – ilmu yang bersifat duniawi yang pernah anda baca maupun anda lihat di majalah – majalah tanpa anda belajar kemungkinan anda akan dapat menguasai ilmu -ilmu tersebut, dengan sedikit tirakat yang tidak memberatkan.
  13. Mendapat keselamatan bila bepergian jauh serta memancarkan daya kharismatik sehingga orang jahat akan segan melihatnya. Cocok untuk siapapun karena mampu menajamkan intuisi, mengeluarkan wibawa, disegani, tetapi tetap kharismatik sehingga anak buah dan atasan ataupun pejabat tetap bersimpati kepada anda.
  14. Menjaga supaya kehidupannya selalu ‘keberkahan’ dan dijauhkan dari kesulitan-kesulitan.
  15. Membuat kesuksesan anda semakin cemerlang, hidup ke arah yang baik serta mudah mencari rejeki lewat usaha apapun.
  16. Menghalau datangnya musibah, minimal bisa untuk meminimalisir efek musibah, atau anda akan di beritahukan tanda-tanda atau petunjuk ketika akan terjadi sesuatu yang buruk menimpa anda.
  17. Tuah kejayaan dan kerejekian, khodam mustika insya Allah mau membantu dan mendoakan kepada Allah agar si pemakainya di berikan rezeki yang berkecukupan, di jauhkan dari segala kesempitan dan kekurangan.
  18. Insya Allah mustika ini apabila di pakai dan di bawa kemana saja anda pergi akan mampu menarik dan menyedot perhatian banyak orang, dari sini nanti Insya Allah bagi anda yang belum mendapatkan jodoh, atas ijin Allah melalui mustika ini bisa mendapatkan jodoh pendamping hidup
  19. Membuka kharisma yang sangat luar biasa. Terhindar dari fitnah yang dapat menghancurkan harkat dan martabat anda fitnah atau petaka yang ditimbulkan akan kembali kepada orang maupun keluarganya yang menyebarkan fitnah tersebut.
  20. Keselamatan dari berbagai ancaman musuh, tolak sengkolo dan bisa untuk ruwat sengkolo, Nama anda akan melejit ,semakin tenar dan harum dikalangan masyarakat, karier anda ankan mencuat tinggi dan penggemar anda semakin banyak tanpa disangka sangka.
  21. Bisnis atau perusahaan yang anda pegang akan semakin sukses luar biasa, bagi para tokoh politik akan selalu mudah dalam meraih kekuasaan ,mudah mengapai kejayaan dan kemakmuran rizki semakin melimpah ruah serta dikaruniakan keselamatan dalam karier maupun jabatan.
  22. Memenangkan persaingan dalam mendapatkan wanita atau pria yang anda inginkan.
  23. Perkataan anda akan menagandung aura pengasihan yang dashyat sehingga orang atau target akan selalu teringat kepada kita dan selalu terbayang bayang wajah kita.
  24. Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan .dan juga bisa di gunakan melariskan segala jenis dagangan dan usaha apa saja.agar pembeli selalu ramai.menderaskan rejeki agar deras mengalir dan berlimpah ruah.
  25. Membuka aura, secara ototmatis menjadikan Anda tampak lebih cantik dan tampan melebihi Susuk Emas, Susuk Perak, Susuk Besi /baja, Susuk Raksa, Susuk Berlian, Susuk intan, Susuk mutiara, Susuk gotri/pelor, Susuk gabah ketan/beras, Susuk galih kayu, Susuk dari bagian tertentu hewan maupun susuk samber lilin, sarana menjadikan anda lebih percaya diri, dan wajah bercahaya menarik, memikat setiap orang yang memandang anda, kharisma seperti Artis.
  26. Menarik perhatian meskipun anda tampak biasa saja ( Seperti sering kita lihat di mall banyak laki – laki dengan tampang yang bisa dibilang pas – pasan menggandeng wanita yang terbilang cantik dan anggun ) karna tentu saja mereka membekali dirinya dengan piandel mustika atau pusaka pengasih ditambah kepercayaan diri yang kuat terhadap pindel mereka sehingga mereka tidak segan atau minder dalam mendekati wanita manapun maka mereka akan dengan mudah mendapatkan wanita idamannya.
  27. Sangat baik untuk mencapai popularitas di dalam meraih kekuasaan / kedudukan, sekaligus juga dapat membantu memudahkan mencari rejeki. Kharisma Wibawa, sehingga di segani kawan ataupun lawan. Pancaran energi positif sangat kuat sehingga secara otomatis menetraliser energi negatif
  28. Memancarkan cahaya pengasihan tingkat tinggi. Mempercepat datang jodoh dan membuat pasangan Anda makin lengket dan sayang, tidak berpaling ke lain hati. Siapapun yang memandang akan kagum dan jatuh hati. Menarik simpati pejabat/ atasan/ pimpinan.
  29. Dan Insya ALLAH masih banyak lagi kelak bisa anda rasakan langsung seiring dengan lamanya waktu, dan yang perlu di ingat bahwa mustika ini adalah mustika asli yang berasal dari alam, bukanlah barang isian siapapun…jadi menurut kami fungsi akan lebih banyak lagi sesuai dengan situasi dan kondisi kelak.
Mustika ini cocok dipegang oleh siapapun anda Pria atau Wanita, Tua maupun Muda tanpa terbatasi oleh Agama, Suku, Adat Dan Ras Serta tuahnya tidak akan hilang sampai akhir zaman meskipun melewati laut, udara, maupun berpindah negara anda bisa lihat testimoni pemahar dari luar negri yang memesan kembali mustika kami karna sudah merasakan khasiatnya.

Mahar Buntat Geliga Mustika Talisman Syech Maghribi : 1.400.000,-

Related posts

Description: Buntat Geliga Mustika Talisman Syech Maghribi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Mustika Talisman Syech Maghribi
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.25

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini