Minggu, 22 Januari 2017

Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib

Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib
 
Proses mendapatkan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib :

Sebelum melakukan prosesi penarikan, kami team Supranatural Jawa melakukan sebuah ritual khusus yang kami lakukan di dalam hutan Alas Purwo. Disana, yang pertama kami lakukan adalah bertapa selama 14 hari, setelah betapa kami melakukan puasa selama 7 hari. Jadi ritual yang kami lakukan di dalam hutam Alas Purwo ini selama 21 hari.
Lokasi mendapatkannya Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib :

Tempat penarikan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib : dipedalaman hutan Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib

Kesempatan kali ini Supranaturaljawa.com akan mengulas tentang misteri Alas Purwo banyuwangi yang dikenal dengan sebutan kerajaan jin terangker di pulau jawa, Alas Purwo ini berlokasi di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tegal Dlimo dan Kecamatan Purwoharjo, dan Alas Purwo ini termasuk wilayah Taman Nasional Alas Purwo.

Bagi warga banyuwangi ataupun para penelusur dunia lain Alas Purwo ini terkenal sangat angker, sebagian orang meyakini bahwa di Alas Purwo ini terdapat kerajaan jin yaitu tempat berkumpulnya para mahluk halus jin dan sebangsanya, di Alas Purwo bayuwangi ini juga terdapat sebuah pura yang terletak di tengah alas, tidak heran jika setiap tahunnya banyak pengunjung umat hindu dari bali dan banyuwangi berkunjung ke pura ini, bahkan pada hari hari tertentu seperti tanggal 1 suro (tahun baru islam) banyak warga yang datang ke alas purwo ini untuk bersemedi mencari wangsit, kesaktian bahkan pesugihan.

Maka tidak sedikit banyak orang menyebut Alas Purwo dengan hutan keramat, sehingga kawasan Alas Purwo juga di percayai mempunyai cerita mistis yang menjadi daya tarik bagi peziarah melakukan berbagai ritual. Lantas apa saja cerita misteri dan mitos Alas Purwo Banyuwangi Jatim ? Adapun sebagai berikut :
Pintu Masuk Dimensi Gaib

Taman Nasional atau sering dikenal dengan Alas Purwo yakni salah satu tempat untuk menuju ke dimensi lain. Nama sebenarnya yakni Purwa Kala akan tetapi banyak masyarakat yang menyebutnya Alas Purwo. Konon zaman dahulu terdapat cerita tentang pintu gerbang dimensi gaib terbuka, dikarenakan di masa itu tanah Jawa masih Gung Lewang Lewung. Konon banyak manusia datang disana untuk menemui ajalnya. Istilah lainya yakni Jalmo Moro Jalmo Mati, karena dizaman itu pintu gaib terbuka sehingga menyebabkan mahkluk gaib dapat menyebarkan aura hitam yang mampu membuat manusia lupa diri.
Pusat Kerajaan Jin/ Setan

Banyak yang menyebutnya Alas Purwo yakni pusat Kerajaan Gaib Jin/ Setan. Banyak cerita tentang misteri di Alas Purwo salah satunya yakni pada saat orang masuk di Alas Purwo ada orang yang tidak bisa kembali, karena terperangkap di dimensi gaib. Kalau orang tersebut bisa keluar maka kemungkinan menjadi gila.
Tidak Boleh Membawa Barang

Cerita mitos tidak boleh membawa barang saat masuk di Alas Purwo. Konon bagi orang yang membawa barang akan jatuh sakit, mitos ini hingga sampai sekarang ini masih berkembang di masyarakat Jawa.
Tempat Pesugihan

Konon menurut cerita dan sejarah Alas Purwo juga memiliki sebuah pura yang letaknya berada di tengah. Maka tidak sedikit banyak orang berdatangan untuk mencari sesuatu dengan melakukan bersemedi.
Bekas Melakukan Ritual Sesaji

Alas Purwo merupakan hutan tertua di Jawa. Selain itu disana terdapat banyak goa-goa yang bisa anda kunjungi, namun anda jangan kaget apabila banyak goa-goa yang ditemukan sesaji maupun kemenyak, yang konon bekas untuk melakukan ritual ataupun pertapaan. Maka tidak sedikit banyak paranormal untuk melakukan pertapaan salah satu goa tersebut untuk mencari sesuatu.
Pernah di Kunjungi Presiden Soekarno

Selain banyak masyakarat ataupun orang di luar Jawa Timur yang berdatangan. Konon terdapat cerita bahwa Alas Purwo pernah di kunjungi oleh Presiden Soekarno dalam melakukan pertapaan untuk mencari ketenangan batin.
Keangkeran Alas Purwo

Banyak masyarakat mempercayai tentang keangkeran Alas Purwo. Maka tidak sedikit banyak orang percaya bahwa penampakan di Alas Purwo yang sering. Hal tersebut diperkuat bahwa di zaman dahulu konon Alas Purwo menjadi salah satu sebagai pusat Kerajaan Gaib Jin/ hantu.
Makam Kramat

Selain Taman Nasional terkenal dengan keangkeran Alas Purwo. Konon di Alas Purwo juga terdapat makam kramat, makam tersebut yang berisi pusaka yang telah di jaga oleh prajurit di zaman dahulu.
Saat penarikan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib :

Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib

Proses penarikan mustika bertuah alami ini kami lakukan didekat gerbang Kerajaan Gaib Jin yang ada di Alas Purwo. Saat melakukan penarikan kami diserbu pasukan jin yang begitu banyak, sehingga sedikit menghambat proses penarikan dikarenakan kami disibukan dahulu untuk menetralisir tempat tersebut. Setelah selesai menetralisir dan mengusir pasukan jin tersebut kami baru bisa mendapatkan mustika bertuah ampuh ini.
Saat sinkronisasi Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib :

Kami team Supranatural Jawa melakukan proses sinkronisasi ini di dalam salah satu goa yang ada di Alas Purwo. Didalam goa tersebut kami ritualkan mustika yang kami dapatkan itu, ritual memakan waktu 1 hari 1 malam.
Tuah dan manfaat Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib :
  1. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib
  2. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib sebagai bedah aura, barang siapa memakai mustika ini insyaAllah auranya akan bersinar terang sehingga mendapat banyak kesempatan yang baik datang kepada anda.
  3. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Penunduk suami atau istri dan juga majikan bos anda agar sayang dan mudah mengabulkan keinginan anda.
  4. Tubuh sipemakai atau pembawa Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib ini dikawal khodam jin putih yang teramat sakti sehingga terhindar dari berbagai macam petaka yang datang.
  5. Menjadi pribadi yang sabar dan kalem, sebab aura mistis dari Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib ini begitu meneduhkan dan membawa ketengan jiwa.
  6. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Kepekaan isnting pribadi, bila sudah menyatu dengan sipemakainya insyaAllah membantu memperkuat indera ke-6 untuk mengetahui kehadiran mahkluk halus disekitar anda.
  7. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Membuka aura ketampanan bagi pria dan kecantikan bagi wanita sipemakainya.
  8. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Memuluskan derajat untuk ke arah yang lebih baik, terutama dalam urusan kantor dan pekerjaan lainnya.
  9. Dengan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Berdagang apa saja akan berhasil, pepatah bilang untung sedikit yang penting terus – menerus.
  10. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Memunculkan dan membuat sipemakainya lebih percaya diri.
  11. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Sarana jimat keselamatan dari mara bahaya musuh.
  12. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Mudah diterima dalam pergaulan dan di lingkungan.
  13. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Meraih kesuksesan dan mempermudah dalam hal mengejar hajat atau cita – cita.
  14. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Mulia hidupnya banyak orang yang ingin selalu dekat dengan sipemakai mustika ini.
  15. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Mampu merubah perasaan benci jadi sayang,bahkan bisa jatuh hati kepada anda.
  16. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Bila dipakai berkhutbah atau pidato atau memotivasi maka orang-orang yang anda ajak bicara mudah menyerap perkataan anda, sehingga bisnispun mudah diraih target dan tujuannya.
  17. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Menjadi pemimpin yang dikagumi dan dihormati bawahan anda.
  18. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Pendingin dan mengharmoniskan rumah tangga.
  19. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Benteng gaib dari kejahatan ilmu hitam.
  20. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib InsyaAllah mustika ini sangat banyak sekali faedahnya, tidak bisa dihitung dengan jari satu – persatu, yang terpenting janganlah menjadikan mustika ini sebagai sarana kesombongan, maupun kejahatan,gunakan dan selalu tawakkal berpasrah dirilah hanya kepada Allah. Sebab khodam yang ada di dalam mustika ini berasal dari aliran putih, tidak suka kepada orang yang suka berbuat kejahatan.
  21. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Mempunyai kemampuan membuka aura, jodoh dan rejeki, buat diri sendiri dan orang lain
  22. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Mempermudah jelajah Astral mencapai titik kawah roso sehingga mudah merasakan mahluk gaib.
  23. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Mempercepat proses perjuangan anda dalam mencapai kekaayaan.
Cara mendapatkan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib dapat menghubungi : admin. Mahar Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib : 9.000.000,-

Related posts

Description: Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Alas Purwo Tarikan Ghaib
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.12

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini