Kamis, 23 Maret 2017

Geliga Bunian Makam Keramat

Geliga Bunian Makam Keramat

Batu Mustika Sakti ini diperoleh dari hasil ritual penarikan mustika di makam keramat, makam saridin Pati Jawa Tengah, atau sering dikenal dengan Syeh Jangkung yaitu salah satu murid dari Sunan Kalijaga. Khodam Mustika Sakti berwujud seorang laki-laki yang memiliki tubuh sangat tinggi sekitar 3-4 meter mempunyai power sangat kuat dan ganas. Langsung bisa anda rasakan dengan seketika saat anda memegang atau menggenggamnya energi atau kekuatan Khodam Ganas langsung terasa. Batu Mustika ganas ini sudah kami kondisikan siap pakai dan siap anda pinang dengan tuah, karomah, manfaat, kelebihan, dan fungsi kegunaan sebagai berikut :
  1. Power Ganas, membangkitkan kekuatan dalam diri anda atau tenaga dalam kekuatan sejati yang ada dalam diri anda.
  2. Kekuatan Fisik, melipat gandakan power fisik anda agar bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.
  3. Power Brajamusti, meningkatkan pukulan fisik anda atau kekuatan serangan anda baik pukulan maupun tendangan agar lebih bertenaga dan kuat.
  4. Pemagaran Ampuh, melindungi anda dari segala serangan gaib dan santet, tenung, black magic dan mengembalikannya pada sang pengirim.
  5. Pelarisan, melancarkan segala jenis usaha dan bisnis. Sangat cocok jika anda bergerak dalam bidang dagang atau marketing
  6. Pengaruh, mudah untuk mempengaruhi seseorang yang diajak bicara, Marketing Bisnis properti atau makelar sangat cocok menggunakan ini.
    kewibawaan, kharismatik, dan kedudukan, membangkitkan aura wibawa dan membuat anda sangat berkharismatik sehingga mudah untuk mengatur karyawan atau bawahan anda dan sangat didambakan untuk wibawa seorang pemimpin
  7. Pemagaran usaha dan Mustika saingan bisnis, memagari tempat usaha anda dari saingan bisnis anda atau musuh yang iri dengki terhadap anda.
  8. Khodam Pendamping Ampuh Ganas yang akan selalu melindungi dan membantu anda setiap saat
    Fungsi manfaat Geliga Bunian Makam Keramat sangat banyak aplikasinya dan dapat anda konsultasikan dengan kami nantinya atau hubungi kontak kami dibawah ini.
Mahar Pengganti Geliga Bunian Makam Keramat : 2.900.000
Mohon maaf, foto penampakan produk sengaja kami rahasiakan demi menjaga kesakralannya dan menghindari peniruan dari pihak lain.
Gambar produk kami berikan via WA atau BBM bagi yang serius ingin memahar.
Selengkapnya bisa anda hubungi kontak kami di :
Call Center
TLP/SMS/WA :
085326377240 (Indonesia)
+6285326377240 (Luar Indonesia)
PIN BB : D1DACCF9

Related posts

Description: Geliga Bunian Makam Keramat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Bunian Makam Keramat
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.35

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini