Minggu, 23 Oktober 2016

Geliga Mustika Talisman Tapak Iman

Geliga Mustika Talisman Tapak Iman

Geliga Mustika Talisman Tapak Iman kondang juga sebagai batu akik yg miliki fungsi atau faedah khusus. sekiranya, terbebas dari beragam bahaya, anti bacok, anti tembak, bernyali besar, sampai bisa menyedot kapabilitas lawan. dikalangan tententu, batu ini jadi batu akik idola yg banyak di incar.

Fungsi Geliga Mustika Talisman Tapak Iman. batu ini benar-benar sesuai buat golongan militer, grup pengamanan atau banyak pakar beladiri. batu mustika ini baik digunakan buat mereka yg miliki profesi tetap bersinggungan dengan bahaya. utk paham keaslian dari Geliga Mustika Talisman Tapak Iman benar-benar sukar, maka itu bijaksanalah dalam beli batu ini serta tanyakan terhadap ahlinya. batu ini banyak yg memalsukannya dengan melekatkan dua batu jadi satu, walapun kita bakar utk coba melepaskannya dapat sukar dikarenakan lem yg digunakan dari model lem yg pabila terserang panas dapat makin tambah lekat.
Faedah Geliga Mustika Talisman Tapak Iman buat Penghobi batu akik kemungkinan udah benar-benar familiar dengan tipe Geliga Mustika Talisman Tapak Iman atau batu dengan tipe yg tidak serupa dari batu yang lain.
Panggilan pada Geliga Mustika Talisman Tapak Iman bukan hanya terdapat pada sifat beserta kristal batu namun lebih pada mutif atau potret bertindak sebagai ciri khasnya. Warna mampu banyak variasi ada yg coklat, merah, hijau, kuning.
Geliga Mustika Talisman Tapak Iman dengan corak perumpamaannya ini udah benar-benar pepuler dikalangan penghobi beserta banyak dimanfaatkan bertindak sebagai mata cincin, akan tetapi memang dapat dimanfaatkan bikin bermacam ragam perhiasan khususnya jika batu itu miliki corak bening beserta mengkristal semestinya dapat benar-benar cantik utk di buat permata perumpamaannya liontin atau perhiasan tipe yang lain.
Di warga, paling penting bikin penghobi tipe batu akik ini termasuk juga di antara dari demikian sekitar lebih satu batu ter di cari dikarenakan di yakin miliki faedah bersama-sama di anggap bertindak sebagai batu berkhodam yg dapat mendatangklan keberuntungan.
Faedah Geliga Mustika Talisman Tapak Iman : bikin mereka yg sangat percaya bikin keselamatan, kekebalan dari bermacam tipe senjata, Pengasihan, Menangkan kejahatan makhluk gaib beserta fakta, Menaikkan karisma beserta kewibawaan, pasuntuk mereka yg udah memiliki pasangan (kerukunan bersama-sama keselarasan) dalam rumah tangga beserta lain-lain.
Anda kemungkinan udah kenal Geliga Mustika Talisman Tapak Iman sejak mulai lama, akan tetapi kemungkinan juga masihlah terdapat banyak orang yg masihlah buta mengenai batu ini. BGeliga Mustika Talisman Tapak Iman, sekejap saja dapat kita pahami dari corak yg ada. Maka batu ini benar-benar lain dari yg lain, tetapi corak batu yg satu dengan yg lain tak selamanya sama, maka utk membelinya mulai dengan kabar ciri-cirinya.

Mahar Geliga Mustika Talisman Tapak Iman Rp. 2.345.000

Related posts

Description: Geliga Mustika Talisman Tapak Iman Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Geliga Mustika Talisman Tapak Iman
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.28

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini