Rabu, 02 November 2016

Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu

Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu

Penjelasan Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu
Sebelum Anda sampai di halaman situs ini, banyak di antara klien sesepuh yang sebelumnya tidak punya pacar (jomblo) bertahun-tahun kini hidup harmonis bersama pasangannya. Bahkan di antara mereka yang pada awalnya merasa putus asa sebab tidak juga mendapatkan jodoh, ternyata mereka mendapatkan pasangan hidup yang jauh lebih baik dari apa yang diharapkan sebelumnya. Tentu saja kesuksesan mereka mendapatkan jodoh karena mereka tahu “kunci” atau cara mendapatkan jodoh yang tepat. Di sini, Anda bisa mendapatkan salah satu dari kunci sukses jodoh tersebut.

Cara mendapatkan jodoh yang mereka dapatkan dari sesepuh yaitu melalui media energi Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu. Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu merupakan batu bertuah pengasihan yang akan meudahkan Anda mendapatkan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup atau kekasih sejati Anda.

“Tapi, bukankah jodoh itu rahasia Tuhan?”
Ya, benar. Jodoh memang rahasia Tuhan. Tetapi selama kita tidak mengupayakan mendapatkan jodoh tersebut. Selamanya jodoh itu akan menjadi rahasia Tuhan. Maka dari itu untuk mengupayakan jodoh bisa dilakukan dua macam cara. Yaitu cara lahir, misalnya melakukan PDKT atau kenalan. Kedua secara batin/nonfisik/usaha batin dengan sarana Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu. Akan maksimal hasilnya, bila mana kedua cara tersebut dilakukan secara seimbang. Sebab keduanya satu sama lain saling menguatkan.
Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu hanyalah sebagai sarana untuk mempermudah Anda. Ingat, “untuk mempermudah” mendapatkan orang yang memiliki karakter energi yang tepat dengan Anda. Sehingga pada akhirnya orang yang tepat itulah yang akan menjadi pendamping hidup Anda.

20 Manfaat Istimewa Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu
Manfaat istimewa Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu  di antaranya :
  1. Memudahkan Anda mendapatkan jodoh yang tepat.
  2. Mempercepat proses mendapatkan jodoh yang terbaik untuk Anda.
  3. Menjauhkan Anda dari kegagalan cinta yang sering Anda alami.
  4. Sarana untuk menyeleksi jodoh yang tepat untuk Anda
  5. Menjadikan Anda lebih mempesona di hadapan lawan jenis.
  6. Mengurangi rasa grogi saat melakukan PDKT
  7. Meningkatkan keberuntungan Anda dalam hal asmara dan jodoh.
  8. Meningkatkan rasa percaya diri Anda, terutama saat menghadapi lawan jenis.
  9. Memunculkan perasaan sayang dan perhatian pada orang yang Anda tuju.
  10. Menguatkan energi pengasihan, sehingga orang lain akan merasa nyaman ketika dekat dengan Anda.
  11. Memudahkan Anda mendapatkan simpati lawan jenis melalui pandangan mata.
  12. Senyuman Anda akan lebih menarik di hadapan orang lain
  13. Membuat orang lain senantiasa mendukung Anda untuk pasangan yang Anda cintai.
  14. Ketika Anda berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, dari wajah Anda akan terpancar daya pengasihan.
  15. Menguatkan rasa cinta pada orang yang Anda inginkan cintanya.
  16. Memudahkan Anda menemukan pasangan hidup yang tepat sesuai dengan Anda.
  17. Menguatkan hubungan cinta Anda agar tidak mudah retak.
  18. Orang yang memiliki kecocokan dengan Anda, akan terkunci hatinya dan tidak akan berpaling kepada orang lain.
  19. Membuat hidup Anda lebih tentram jauh dari frustasi dan kesialan dalam hubungan asmara.
  20. Jika ada orang lain yang mencintai orang yang Anda tuju, maka dia akan cenderung lebih memilih Anda.
Bagaimana Reaksi Energi Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu?
Pada dasarnya cinta adalah energi yang berwujud gelombang perasaan. Tidak hanya cinta tetapi rasa hormat, simpati, sayang, dan emosi apapun adalah gelombang energi perasaan. Emosi yang terwujud menjadi perasaan tidak bisa ditangkap dengan panca indra. Walaupun tanda-tandanya bisa kita lihat secara nyata. Itulah sebabnya terkadang kita tiba-tiba suka atau simpati pada seseorang tanpa tahu dengan jelas apa alasannya.

Layaknya sebuah pemancar, Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu memancarkan energi ke alam semesta untuk mencari orang yang memiliki kecocokan energi dengan dengan Anda. Ketika energi batu bertuah ini menemukan orang yang sesuai, entah bagaimana caranya Anda akan dihadapkan pada kondisi atau kesempatan yang tepat untuk mendekatinya. Kemudian di situlah diperlukan usaha lahir agar hasil yang Anda dapatkan lebih maksimal.

Apakah Dijamin Berhasil 100%?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, di sini diperlukan kedewasaan Anda dalam menilai suatu produk spiritual. Fungsi dasar dari batu bertuah Tarik Jodoh hanyalah sebagai “alat” yang memudahkan Anda untuk mencapai tujuan. Atau, sebagai “alat” untuk mempercepat usaha lahir Anda meraih hasil yang maksimal terutama untuk memikat lawan jenis. Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu bisa diibaratkan sebuah mobil. Tentu dengan alat transportasi mobil, Anda akan lebih cepat sampai pada tujuan dibandingkan tanpa menggunakannya.

Di dunia ini tidak ada seorang pun yang berhak memberikan jaminan kepastian akan suatu hal. Sebab kepastian adalah hak Tuhan. Bahkan ketika Anda berobat ke dokter pun, dokter tidak akan memberikan jaminan pasti sembuh 100%. Begitu juga ketika Anda kuliah, tidak ada universitas manapun yang berani menjamin mahasiswanya pasti sukses. Yang dilakukan dokter atau universitas hanyalah berusaha semaksimal mungkin membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Walau begitu rata-rata klien kami berhasil 99% memikat lawan jenis untuk menjadi pasangannnya. Dengan catatan, mereka melakukan dengan cara yang benar sebagaimana yang diajarkan dalam panduan yang ditulis oleh kami.

Cara Praktis Penggunaan Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu
Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu bisa dipakai oleh siapapun, laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda. Dengan catatan, penggunaan Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu bukan untuk perbuatan yang melanggar norma hukum dan kesusilaan.
Tata cara penggunaan Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu cukup mudah, untuk mendapatkan manfaatnya tidak diperlukan ritual yang aneh dan rumit. Pemakaiannya cukup dibawa kemanapun Anda berada. Bisa juga Anda jadikan penghias cincin atau liontin. Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai penggunaan Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu, akan dijelaskan dalam panduan yang akan dikirimkan di dalam paket pemesanan.

Mahar Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu : 1.100.000,-

Related posts

Description: Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Mustika Talisman Bertuah Tarik Jodoh Jitu
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.39

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini