Jumat, 11 November 2016

Buntat Geliga Mustika Talisman Cakra Kembang

Buntat Geliga Mustika Talisman Cakra Kembang

Tuah Dari Buntat Geliga Mustika Talisman Cakra Kembang insyaAllah :

  1. Kejayaan dalam usaha atau perusahaan yang anda pimpin, maupun untuk mencapai puncak karir lebih cepat serta untuk membawa anda ke dalam kehidupan yang lebih baik secara duniawi.
  2. Mampu mengubah segala kegagalan menjadi kesuksesan dan keberhasilan dan juga bisa di gunakan melariskan segala jenis dagangan dan usaha apa saja agar pembeli selalu ramai menderaskan rejeki agar deras mengalir dan berlimpah ruah.
  3. Membuka segala potensi anda baik dalam segi duniawi maupun supranatural sehingga kehidupan anda akan menanjak dan berjalan ke arah yang lebih baik
  4. Pemagaran ghaib dari serangan energi negatif. Benteng gaib dari segala tindak kejahatan ilmu hitam ampuh.
  5. Mustika ini sangat berguna bagi  anda yang sedang menghadapi masalah rumit, apakah itu problem hukum, rumah tangga, bisnis, asmara, dll. Segala yang rumit, insya Allah jadi cepat selesai.
  6. Kekebalan Tingkat tinggi sanggup melumpuhkan lawan dalam sekejap.
  7. Kebal senjata tajam lawan,kebal pukul juga tendangan
  8. Keselamatan tidak mengakibatkan luka fatal atau bahaya yang bisa menyebabkan kita kehilangan nyawa atau cacat.
  9. Dapat digunakan untuk menolak dan melebur Jin Kafir kiriman untuk mencelakakan anda, usaha anda, maupun keluarga anda,karna sekarang sudah tidak jaman santet memasukan benda sperti paku, jarum, maupun potongan ember, ke tubuh orang yang ingin dikerjai karna bisa terdeteksi dan lebih cepat diobati baik secara medis maupun supranatural, tetapi bila santet itu menyerang karir anda, keluarga anda, dan keuangan anda sehingga anda tidak berpikir bahwa anda sedang dikerjai orang lain itu yang sangat bahaya.
  10. karna anda tiba – tiba bisa kecelakaan terus menerus, kena tipu partner bisnis, karir mandek, omset perusahaan atau usaha turun terus, keluarga sering berkelahi, bawaan selalu emosi sehingga tidak ada orang yang mau berteman / dekat dengan anda dan rumah selalu terasa panas sehingga anggota keluarga sering berantem karna hal – hal spele, yah seperti inilah guna – guna maupun santet sekarang banyak menyerang agar tidak terdeteksi bahwa ini adalah kiriman orang yang iri dan ingin menghancurkan anda. ini yang lebih berbahaya karna ini akan menggerogoti fikiran, Tenaga dan tingkat stress yang cukup tinggi bisa menyebabkan anda gila,, yang pada akhirnya semuanya akan hancur berantakan baik keluarga maupun keuangan anda.
  11. Sangat cocok digunakan untuk menangkal kiriman apapun itu dan meleburnya sehingga meminimalisir dampak negatif yang ditimbulkannya “terkadang” bila kiriman tersebut sangat kuat maka anda akan mendengar suara ledakan di atap rumah di pekarangan anda atau benda terjatuh / pecah di rumah tersebut.Tidak semua orang dapat mendengarnya terkadang hanya pemilik mustika atau salah satu orang yang tinggal dirumah tersebut yang dapat mendengarnya.
  12. Bila anda di dekat orang yang berniat jahat atau sering menjelek – jelekan anda di belakang dan sering mengadu domba serta merusak nama baik anda,,maka mustika akan terasa panas ketika anda berada di dekat orang tersebut sebagai pertanda khodam mustika emosi terhadap orang tersebut karna hanya baik di depan anda saja.
  13. Mendapat keselamatan bila bepergian jauh serta memancarkan daya kewibawaan sehingga orang jahat akan segan melihatnya.
  14. Mendapatkan dejavu / mimpi akan suatu kejadian ( maksudnya bila anda ingin pergi ke suatu tempat ternyata banyak sekali halangan untuk ke tempat tersebut dan berkali -kali maka mungkin anda tidak seharusnya berada di sana karna mungkin akan terjadi sesuatu di jalan yang merugikan dan petaka maka khodam menghalangi anda dengan membuat rintangan agar anda mengurungkan niat untuk pergi ke tempat itu )
  15. Bila anda seorang muslim dan sering Ritual membacakan Al fatihah atau yasin khususon kepada khodam penghuni mustika ini maka anda akan merasakan getaran dan kekuatan di sekitar anda ( Menjadi lebih peka duniawi maupun supranatural )
  16. Membuat anda mejadi Pribadi yang lebih baik merubah karakter anda secara perlahan sehingga anda akan disenangi siapapun tanpa pandang bulu sehingga kesempatan baik berdatangan kepada anda,
  17. Orang yang berbuat jahat, memfitnah dan menzolimi anda tinggal anda ritualkan maka bisa celaka/kualat/sial sendiri
  18. Mampu menghadapi lawan yang memiliki ilmu kesaktian yang disalahgunakan
  19. Mempertajam indera ke 6,intuisi/ feeling lebih peka
  20. Penghilang sengkolo, kesialan, karma atau apapun yang bersifat buruk yang sedang mendera diri anda, akibat ketiban apes karna menolong orang yang terkena guna – guna ,santet atau teluh,maupun yang disebabkan diri sendiri,ataupun perbuatan orang lain
  21. Pendingin dan peredam amarah diri sendiri maupun orang lain.
  22. Bentakan membuat lawan takut dan keder untuk melawan anda
  23. Membantu memboster kekuatan fisik agar tidak mudah lelah dan selalu enerjik
  24. Meluluhkan hati orang yang keras dan susah di ajak kompromi
  25. Menetralisir aura negative pada sebuah tempat hanya dengan cara memercikkan air hasil rendaman mustika.
  26. Kharisma besar dan di muliakan kalayak umum atau masyarakat lua
  27. Mendatangkan dan membantu anda dalam mencari rejeki atau uang menuju kejayaan atau kekayaan
  28. Sebagai pengumpul harta benda,karena aura dan energi khodam ini menyelimuti seluruh isi rumah,membantu menjaga harta dan keluarga anda dari pencuri,babi ngepet,tuyul,ilmu hitam dll
  29. Pembangkit cakra-cakra tubuh agar mudah mendapat ilham atau petunjuk dari gaib
  30. Memakai mustika ini wajah menjadi awet muda,terlebih jika rutin membasuh muka dengan air rendaman bunga dan mustika ini
  31. Intinya dengan mustika ini anda pakai,Insya Allah atas pertolongan Allah ada lebih dari 99 macam kegunaan yang kelak bisa anda rasakan dalam mengarungi dan menjalani kehidupan sehingga tanpa terasa apa yang anda hajatkan tercapai satu demi satu,hal ini juga berpengaruh dari isi khodam yang berada di dalam mustika ini selalu berkembang dari hari ke hari bulan ke bulan dan tahun ketahun sehingga mencapai tataran paling tinggi dan paling menyatu dengan anda sehingga mengerti kemauan anda tanpa anda perintah lagi.
Mahar Buntat Geliga Mustika Talisman Cakra Kembang : 1.300.000,-

Related posts

Description: Buntat Geliga Mustika Talisman Cakra Kembang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Mustika Talisman Cakra Kembang
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.31

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini