Kamis, 27 Oktober 2016

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci

Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci
Batu Khodam Sulaiman (Kekayaan, Penderas Rejeki dan Karier)

Di zaman globalisasi seperti sekarang ini, di mana harga kebutuhan semakin menanjak sehingga hidup terasa kian sulit. Banya k sekali orang-orang mengeluh dengan kenaikan harga bahan pangan dan sandang semakin sulit dijangkau. Apalagi bagi orang yang hanya memiliki pendapatan untuk mencukupi kebutuhan saja.

Di sisi lain, banyak pula orang-orang yang sama sekali tidak merasakan efek dari globalisasi tersebut karena pendapatan yang mereka hasilkan mampu memenuhi kebutuhan mereka bahkan masih ada sisa sebagai tabungan. Sehingga kenaikan harga yang sedemikian rupa bukanlah masalah berarti bagi mereka.

Bagaimana bisa begitu?

Tentu saja bisa, hal itu di karenakan pola pikir mereka yang berbeda dengan orang lain sehingga mampu tetap berdiri tegap di tengah kekacauan perekonomian dunia.

Pola pikir seperti apa yang mereka gunakan?

Pola pikir kekayaan. Dengan Anda menerapkan pola pikir kekayaan maka Anda akan mampu berjalan mendekati kekayaan tersebut. Saya yakin, Anda pasti tidak ingin hidup di bawah kemiskinan selamanya bukan? Atau pendapatan anda segitu-segitu doang bukan?.

Oleh sebab itu, Saya di sini ingin memandu Anda untuk mendapatkan kekayaan yang Anda inginkan. Dengan bantuan khodam pendamping, Batu Khodam Sulaiman. Anda akan mampu melihat peluang-peluang yang akan membawa Anda menuju kekayaan yang Anda inginkan sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku.

Seperti namanya, Batu Khodam Sulaiman ini merupakan salah satu batuan alam yang di percaya memiliki banyak sekali tuah alami untuk meningkatkan kekayaan dan derajat pemakainya. Apalagi setelah Saya (MbahNasir) menambahkan energi khodam kedalamnya, maka manfaat yang tersimpan di dalam batu tersebut akan semakin luar biasa bila di gunakan oleh orang yang tepat.

Khodam pendamping tersebut bukan khodam sembarangan, dia adalah salah satu prajurit jin yang di miliki Nabi Sulaiman A.S pada masanya. Untuk menarik Khodam tersebut sehingga mampu saya masukkan kedalam sebuah batuan alam bukanlah perkara yang mudah.

Banyak sekali ritual serta laku tirakat yang harus saya alankan agar khodam tersebut bersedia untuk membantu manusia. Tapi bagi saya itu tidak masalah, asalkan hal itu bias berguna bagi orang lain.

Untuk lebih jelasnya, saya akan memaparkan manfaat yang terkandung dalam Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci.

Manfaat Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci sebagai penderas Rizki dan kekayaan
  1. Energi sprititualnya akan membukakan pintu rejeki Anda dari segala arah.
  2. Membuat Anda jauhl ebih kaya dari sebelumnya..
  3. Memandu Anda untuk menyelesaikan permasalahan hutang-piutang dengan mudah dan cepat.
  4. Bisnis yang Anda jalankan akan semakin berkembang
  5. Khodam yang ada di dalamnya akan menuntun Anda untuk lebih bersungguh-sunguh dalam bekerja, entah Anda sedang bekerja dengan orang lain maupu nmenjalankan bisnis sendiri.
  6. Mampu menyalurkan energi positif kepada Anda sehingga akan membantu anda lebih kratif dalam menentukan strategi penjualan yang tepat.
  7. Membuat Anda jauh lebih pandai dalam bernegosiasi dengan klien, calon pembeli, bahkan calon investor.
  8. Pancaran energinya akan membuat Anda mampun menyelesaikan tugas berat yang di berikan atasan sehingga berpotensi bagi Anda untuk naik jabatan.
  9. Bagi Anda yang memiliki usaha dagang, aura dari Batu tersebut akan membuat tempat dagang Anda lebih menarik di mata calon pembeli, sehingga akan lebih banyak pembeli yang datang ketempat usaha Anda.
  10. Dan masih banyak lagi tuah yang belum bisa saya sebutkan.

Manfaat Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci di bidang karir Anda
  1. Sebagai sarana spiritual untuk mendorong jenjang karir Anda agar lebih sukses
  2. Akan membuat Anda nyaman dengan pekerjaan saat ini
  3. Anda akan lebih jujur dalam bekerja dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi
  4. Pekerjaan dan ide-ide yang Anda sampaikan akan lebih di hargai oleh atasan
  5. Sebagai alat bantu atau sarana penunjang karir Anda
  6. Akan membantu Anda untuk menemukan ide baru dan menjadi lebih kreatif dari sebelumnya
  7. Dengan semangat, Anda akan lebih cepat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu
  8. Mendorong Anda untuk membuat keputusan yang bijaksana
  9. Menjadikan Anda sebagai orang yang sangat berhati-hati dan teliti dalam menyelesaikan pekerjaan.
  10. Anda akan terhindar dari fitnah atau tuduhan-tuduhan yang tidak benar dari orang-orang yang tidak menyukai Anda
  11. Anda akan lebih semangat dalam bekerja
  12. Dengan energi positif yang di pancarkan, Anda akan lebih di segani dan di sukai oleh teman kerja bahkan atasan

Siapa yang cocok menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci?

Tidak ada spesifikasi khusus siapa yang bisa menggunakan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci. Namun, manfaatnya akan semakin besar pada orang yang benar-benar ingin merubah jalan hidupnya, pekerja keras, tidak kenal menyerah dan tidak suka mengeluh.

Berapa mahar untuk mendapatkan Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci?

Cukup dengan memahar sebesar Rp. 1.750.000,-. Anda akan memiliki khodam pendamping Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci tersebut. Mahar tersebut sangatlah murah di bandingkan dengan apa yang akan Anda dapatkan. Anda akan memiliki khodam pendamping berupa salah satu tentara yang pernah mengabdi pada Nabi Sulaiman A.S. yang sangat terkenal dengan julukan Raja dari semua kerajaan Jin.

Mengapa harus Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci?

Alasan yang cukup sederhana, setiap orang pasti menginginkan kekayaan yang mana kekayaan tersebut halal dan barokah. Namun pada kenyataannya, hanya sedikit orang yang mampu meraih kekayaan seperti itu dan sudah pasti mereka tidak mampu untuk meraihnya sendirian, pasti memiliki pembimbing.

Nah di situlah letak istimewanya Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci. Dengan Anda memanfaatkan energi Batu khodam Sulaiman, maka khodam pendamping yang ada di dalamnya akan membimbing Anda menuju kejalan yang benar dan menguntungkan bagi usaha anda.

Selama niat di dalam hati anda baik, khodam ini akan terus mendampingi serta membantu usaha yang Anda jalankan. Namun, jika terbesit niat jahat seperti iri hati, riyadan yang lainnya. Maka energi Khodam akan semakin melemah dan pelan-pelan Khodam itu akan pergi meninggalkan Anda.

Untuk itulah, usahakan untuk selalu bersyukur kepada Tuhan agar Tuhan senantiasa menjaga hati Anda agar tetap bersih.

Related posts

Description: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Batu Mustika Talisman Khodam Sulaiman Suci
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.34

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini