Minggu, 22 Januari 2017

Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib

Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib

Proses mendapatkan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib :

Untuk mendapatkan Mustika bertuah alami ini kami dari team Supranantural harus melakukan ritual dahulu. Kami melakukan puasa ngebleng selama 7 hari, selain itu kami juga harus membakar dupa merah/ hio, selama kami melakukan ritual puasa.
Lokasi mendapatkannya Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib :

Tempat penarikan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib : Lawang Sewu yang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Sejarah Singkat Lawang Sewu

Bangunan bersejarah Lawang Sewu Semarang, Jawa Tengah, tentunya sudah akrab di telinga masyarakat, khususnya warga semarang dan sekitarnya. Namun tak banyak yang tahu, jika simbol seribu pintu gedung peninggalan pemerintah kolonial Belanda itu menyimpan banyak cerita tersembunyi. Sebagai gedung yang merupakan pusat pemerintah Belanda waktu itu, Lawang Sewu merupakan ikon penting Kota Semarang. Berdasarkan sejarahnya, gedung megah ala Eropa ini adalah bekas kantor pusat Nederlands – Indische Spoorweg Maatschappij atau NIS, jawatan kereta api Belanda yang beroperasi di Semarang. Prof Jacob F Klinkhamer (TH Delft) dan BJ Ouendag adalah sang arsitek yang berdomisili di Amsterdam pada tahun 1903 silam.

Gedung yang memiliki keunikan bentuk arsitektur ini, pembangunannya bahkan memakan cukup waktu lama. Dimulai pada 27 Februari 1904 sampai pada 01 Juli 1907. Nama Lawang Sewu karena gedung ini dibuat dengan bangunan 1000 pintu, terbagi dalam empat gedung, A sampai D. Bangunan yang menjadi saksi bisu kelamnya masa penjajahan masyarakat Indonesia saat itu, membuat Lawang Sewu menjadi tempat yang penuh misteri di Jawa Tengah. Terlebih, bangunan itu juga saksi sejarah tempat bertempurnya para pahlawan tanah air untuk mengusir para serdadu Jepang yang terakhir berkuasa. Termasuk saksi bisu ribuan pejuang Indonesia yang disiksa di lokasi itu.

Cerita Mistik Misteri Lawang Sewu

Berdasarkan pengakuan warga sekitar Lawang Sewu, ribuan makhluk gaib bermukim di gedung empat lokal tersebut. Bahkan, di titik – titik tertentu, mulai dari bagian sumur tua, pintu utama, lorong – lorong, penjara jongkok, ruang utama serta di bagian ruang penyiksaan hingga penjara bawah tanah Lawang Sewu. Bukan rahasia lagi jika Cerita Misteri Hantu seperti Kuntilanak, Genderuwo, hantu berwujud para tentara Belanda, serdadu Jepang dan hantu wanita nonik Belanda sangat kental terdengar di sejumlah lokasi 1000 pintu itu.

“Yang paling horor itu di lokasi pembantaian, baik pada masa penjajahan Belanda maupun Jepang, ” kata Soeranto, warga Semarang yang mengaku pernah tinggal bertahun-tahun di pelataran gedung Lawang Sewu sebelum dipugar.

Menurutnya, penjara bawah tanah dan ruang penyiksaan adalah hal yang masih kerap menjadi misteri para pengunjung. Ada sebuah penjara berdiri yang terletak di bawah tanah. Konon, di penjara bawah tanah itu adalah tempat para tahanan yang di masukkan dan berdesak-desakan hingga meninggal dunia. Selain penjara berdiri, kata dia, ada pula penjara jongkok yang menghiasi sisi mistis gedung Lawang Sewu. Menilik sejarahnya, di penjara berdiameter 1,5 meter persegi dan tinggi sekitar 60 cm menjadi saksi bisu sadisnya serdadu Jepang membantai para tahanan.

“Konon, ratusan tahanan yang dimasukkan harus berjongkok dan berdesakan. Lalu penjara akan di isi dengan air sampai sebatas leher dan di tutup dengan jeruji besi, ” kata Soeranto. Tak hanya memiliki penjara bediri dan jongkok, gedung ini juga punya sebuah ruang penyiksaan. Ruang penyiksaan ini, menurut cerita, adalah ruang pemasungan kepala para tahanan di masa penjajahan. Jika pengunjung memasuki area ini, tentunya akan melihat alat pemasung dan rantai yang masih tersisa. Para pengunjung yang datang bisa merasakan suasana yang sangat mencekam di lokasi ini, tutur sang juru kunci.
Saat penarikan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib :

Dalam proses penarikan mustika bertuah ampuh kali ini kami lakukan didalam Gedung Lawang Sewu tepatnya di lokasi pembantaian, saat proses penarikan kami menjumpai banyak penampakan orang – orang yang dahulu dibantai di tempat ini. Kebanyakan dari mereka banyak yang kehilangan anggota tubuhnya. Dan ketika proses penarikan hampir selesai kami langsung dihadang makhluk yang mempunyai perawakan tinggi besar dan mempunyai tanduk, dan proses penarikan saat itu akhirnya tertunda. Akhirnya kami harus mengusirnya terlebih dahulu dan kami baru bisa melanjutkan proses penarikan, hingga akhirnya kami mendapatkan mustika bertuah sakti ini.
Saat sinkronisasi Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib :

Dalam proses sinkronisasi ini kami menggunakan darah ayam cemani dan air masjid untuk ritual sinkronisasi energi dalam mustika ini. Darah ayam cemani kami gunakan untuk merendam mustika dan air masjid kami gunakan untuk memandikan mustika, setelah itu barulah kami simpan didalam kotak sakral yang sudah berisi kembang telon dan kami asapi dengan dupa setiap malam selasa kliwon.
Tuah dan manfaat Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib :
  1. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib memiliki Tuah kejayaan dan kerejekian, Khodam Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib berwujud Singo Barong insyaAllah mau membantu dan mendoakan kepada Allah agar si pemakainya diberikan rezeki yang berkecukupan, dijauhkan dari segala kesempitan dan kekurangan.
  2. Perisai Gaib adalah Salah satu keistimewaan yang ada pada Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib ini adalah barangsiapa yang membawanya atau memilikinya, maka seluruh tubuh dari mulai ujung rambut sampai kaki penuh di selubungi energi gaib yang sangat kuat, tidak mudah di tembus. Jadi insya Allah sekuat apapun anda di serang secara gaib maupun nyata niscaya semua akan menjadi tawar dan mental kembali kepada yang berusaha menyerang anda.
  3. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Mampu menetralisir aura negative dan membuka tabir kegelapan yang menjadi penghalang terbukanya aura seseorang, rumah, maupun tempat usaha sehingga tempat usaha anda selalu sepi.
  4. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Memancarkan aura positif dari seluruh tubuh yang menjadikan anda terlihat lebih berwibawa , kharismatik ,awet muda di kagumi lawan jenis, di sukai atasan dan semua kalangan, efektif juga bagi anda yang berkeinginan meraih/ mempertahankan karier untuk mempercepat menembus popularitas dan bisa tetap eksis  ditengah ketatnya persaingan,
  5. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Untuk peningkatan derajat, keselamatan, kerejekian, usaha serta memperlancar segala urusan. Mustika Ini dapat membantu memperlancar anda dalam meraih kedudukan/ jabataan, baik dipemerintahan, perusahaan atau lainnya.
  6. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Bisa digunakan untuk meningkatkan kepercayaan Pimpinan atau atasan supaya anda selalu dikedepankan dalam segala urusan sehingga karir anda akan cepat melonjak dibandingkan oranglain dan memberikan kharismatik yang kuat sehingga orang tidak akan iri dengan keberhasilan yang anda capai nantinya.
  7. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Sebagai Penjagaan seluruh orang yang menempati Rumah/ Tempat usaha dimana mustika ini diletakkan bila tidak anda bawa.
  8. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Dikhususkan untuk meningkatkan keberuntungan dan membuang sial, spesial untuk melancarkan Bisnis dagangan dan segala bidang usaha.
  9. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Spesial menarik pelanggan dan memikat agar tidak lari dari langganan,untuk menundukkan lawan jenis sehingga bisa menjadi tunduk patuh dan sayang pada anda,
  10. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Mampu membawa kesejukan bagi pemilknya dan orang disekitarnya.mampu mempengaruhi  batin yang dalam amarah,menentramkan jiwa yang kalut,membawa ketenangan saat pemakainya bermeditasi, menangkis aura negative dan sihir.
  11. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Akan Sangat Berguna Untuk Anda yang sering kalah dalam persaingan baik dalam perkerjaan maupun jodoh.
  12. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Wibawa, kharismatik di hadapan lawan jenis  sehingga di segani kawan ataupun lawan, secara otomatis mampu Membuka aura  dalam diri sehingga pancaran wajah yang memakai mustika ini menarik, menghambat penuaan dini/ awet muda, InsyaAllah di jauhkan dari segala kesulitan dan bahaya, di mudahkan segala urusan serta manfaat lainnya.
  13. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Bisa dikhususkan untuk pemagaran ghaib pabrik toko ladang sawah rumah dan Kurung gaib.
  14. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Menangkal berbagai segala unsur negatif yang akan menyerang anda.
  15. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Meningkatkan Kepercayaan diri dalam pergaulan, Ketenangan batin dalam mengahadapi masalah yang timbul.
  16. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Disamping itu, dapat menundukkan lawan dengan mudah yang dibuatnya tidak berdaya, Bisa untuk menolak, menangkal, dan mengembalikan kiriman energi jarak jauh dari seseorang yang berniat jahat yang dikenal dengan nama Santet, teluh, tenung dll.
  17. Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib ini juga bisa membantu membuat anda Peka dan kekuatan Semua Panca Indra anda meningkat.
Cara mendapatkan Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib dapat menghubungi : admin. Mahar Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib : 8.000.000,-

Related posts

Description: Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buntat Geliga Batu Akik Stone Mustika Talisman Bertuah Lawang Sewu Tarikan Alam Ghaib
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.07

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini